Comscore Tracker

BMW Astra Ajak Peserta Joyfest Jajal Sirkuit Sentul 

Seluruh varian BMW bisa dicoba!

Jakarta, IDN Times - BMW Astra menggelar acara Joyfest bertajuk BMW Astra Drving Experience di Sirkuit International Sentul, Bogor, Sabtu (16/11). Peserta acara Joyfest ini BMW Astra dipersilakan mencoba seluruh varian mobil BMW dengan menjajal Sirkuit Sentul.

1. Mencoba menggunakan mobil pribadi

BMW Astra Ajak Peserta Joyfest Jajal Sirkuit Sentul Dok. IDN Times/Aditya Perdana Putra

Selain bisa menjajal mobil-mobil yang telah disediakan, peserta juga bisa menjajal BMW pribadi mereka di acara Joyfest 2019. Namun mobil pribadi tersebut harus diuji kelayakan terlebih dahulu.

Sebab, untuk mengaspal di Sirkuit Sentul, memang gak bisa sembarangan. Ada tahapan pengecekan mobil terlebih dahulu yang dilakukan oleh montir BMW Astra secara gratis. Maksimal umur mobil juga dibatasi, mobil pribadi yang boleh turun ke Sikuit yaitu yang berumur 10 tahun ke bawah.

Sebelum para peserta menjajal sirkuit, mereka juga akan diberikan panduan dan pelatihan singkat dari Gery Nasution salah satu pembalap dari BMW Team Astra yang memberikan panduan mengenai pengenalan tikungan yang ada di sirkuit hingga cara berkendara yang benar.

2. Merasakan sendiri performa dan kenyamanan seluruh varian BMW

BMW Astra Ajak Peserta Joyfest Jajal Sirkuit Sentul Dok. IDN Times/Aditya Perdana Putra

Acara yang bertajuk BMW Astra Drving Experience bertujuan memberikan pengalaman pada seluruh peserta Joyfest merasakan performa luar bisa hingga kenyamanan yang diberikan oleh seluruh tipe BMW.

Beberapa varian BMW yang bisa kamu jajal di antaranya BMW 3 series, 5 Series, X series, hingga M series.  

3. Mobil balap BMW juga bisa dirasakan peserta Joyfest

BMW Astra Ajak Peserta Joyfest Jajal Sirkuit Sentul Dok. IDN Times/Aditya Perdana Putra

Menariknya, dalam acara yang digelar hingga pukul 16.00 WIB ini, peserta bisa merasakan duduk di bangku mobil balap milik BMW Team Astra. Namun, untuk uji coba mobil balap ini, peserta hanya bisa duduk di bangku penumpang.

Baca Juga: Tak Cuma Mobil Baru, BMW Astra Ternyata Juga Menjual Mobil Bekas 

Topic:

  • Dwi Agustiar

Just For You