Comscore Tracker

BMW Astra Mengajak Konsumen Test Drive Keliling Sirkuit Sentul

Terbuka untuk umum!

Jakarta, IDN Times - BMW Astra siap menggelar event test drive untuk para konsumen di sirkuit Sentul pada Sabtu, 16 November 2019. Di acara bertajuk Joy Fest BMW Astra Driving Experience ini kamu bisa menjajal seluruh varian BMW. Seru banget, kan!

1. Diadakan di Sirkuit Sentul Bogor

BMW Astra Mengajak Konsumen Test Drive Keliling Sirkuit Sentulinstagram.com/@uniglobe_indonesia

Acara ini akan digelar di Sirkuit International Sentul Bogor,  Jawa Barat. Ada beberapa kegiatan yang bisa dilakukan, mulai driving experience, circuit test drive, racetaxi, X-ramp dan scenic drive.

2. Bisa menggunakan BMW milik pribadi

BMW Astra Mengajak Konsumen Test Drive Keliling Sirkuit SentulIDN Times/Dwi Agustiar

Menariknya konsumen setia BMW juga menggunakan mobilnya sendiri. Jadi, bagi kamu yang pengguna BMW seri apa pun, kamu bisa mencoba mencicipi Sirkuit Sentul Bogor! 

Namun, tunggangan mereka harus diperiksa terlebih dahulu di diler BMW Astra untuk mendapatkan pengecekan dan persetujuan resmi sebelum diperbolehkan mengikuti acara ini. Asyiknya adalah prosedur ini tak dikenakan biaya sama sekali alias gratis.

3. Bisa mencicipi seluruh varian BMW

BMW Astra Mengajak Konsumen Test Drive Keliling Sirkuit SentulIDN Times/Yohanes Nugroho

Sementara kalau kamu belum memiliki unit BMW, kamu tetap bisa ikut serta. Sebab diler telah menyediakan beberapa model yang bisa kamu coba, yakni 330i M Sport dan 530i Luxury. Selain itu, untuk konsumen yang ingin mengelilingi lintasan balap tanpa menyetir pun bisa mengikuti racetaxi.

Kamu juga bisa mencoba arena X-ramp untuk menguji kemampuan BMW xDrive dari lini X. Sementara scenic drive adalah kegiatan jalan-jalan di sekitar komplek Sirkuit Sentul dengan BMW 3 Series, 5 Series, 7 Series, X1, X3 hingga X7.

Baca Juga: Jadi Penutup Tahun Ini, BMW Luncurkan The New X1

Topic:

  • Aditya Perdana Putra
  • Dwi Agustiar

Just For You