Comscore Tracker

BMW Rilis Aksesoris M Performance, Harganya Bisa Buat Beli Innova!

Harganya setara mobil baru!

Jakarta, IDN Times - Lewat event BMW yang bertajuk Safety Driving Experience di Jakarta, pekan lalu, pabrikan asal Jerman itu menghadirkan BMW M2 Competition. Namun, sports car ini dibalut M Performance Parts yang merupakan aksesori resmi BMW sebagai tambahan yang mempercantik tampilan M2 Competition tersebut.

Ini pertama kalinya masuk ke pasar Indonesia. Tersedia banyak suku cadang, paket itu dapat membuat tampilan semakin sporty. BMW M2 Competition sendiri meluncur pertama kali pada 2018 lalu, yang ditawarkan dalam dua varian. Untuk opsi transmisi manual 6-speed dihargai Rp 1,609 miliar, sementara varian kedua yaitu M-DCT yang dibanderol Rp 1,679 miliar off the road.

1. Bisa beli satuan atau paketan, harganya bisa buat beli mobil baru

BMW Rilis Aksesoris M Performance, Harganya Bisa Buat Beli Innova!BMW Group Indonesia

Untuk seluruh aksesoris M Performance ini, konsumen bisa memilih dua pilihan pembelian, mau satuan atau paketan. Jika meminang semuanya secara satuan, konsumen dikenai harga total Rp403,520 juta.

Makanya ditawarkan pilihan yang paketan, dan jelas untuk harga bisa jauh lebih hemat. Kalau membeli paket, bisa menghemat hingga Rp65,52 juta. Jadi pelanggan hanya perlu membayar Rp338 juta dan sudah termasuk pemasangan. Mungkin harga ini setara dengan harga Toyota Innova terbaru atau Xpander Cross, bahkan masih tersisa uangnya atau masih mendapat kembalian.

2. Bagian eksterior mendapat perubahan yang jauh lebih sporty

BMW Rilis Aksesoris M Performance, Harganya Bisa Buat Beli Innova!BMW Group Indonesia

Mari kita bahas apa saja parts yang hadir untuk M2 Competition ini. Mulai dari bagian wajah, kini muka M2 Competition makin garang berkat adanya pemasangan perangkat M Performance carbon front splitter, ia dijual seharga Rp33,63 juta. Decal dinamis juga tersedia, yang disebut M Performance motorsport foil yang berupa tiga warna khas BMW (merah, biru tua dan muda), ia dipatok Rp 5,69 juta.

Selanjutkan ada juga side skirt samping yang terbuat dari karbon fiber, dibanderol Rp 37,14 juta. Rumah spion samping ditingkatkan tampilannya dengan bahan karbon, BMW mematok Rp 17,43 juta sepasang.

Masih ada lagi, M Performance carbon rear spoiler lowed-through yang terpasang di belakang, tepatnya di pintu bagasi dan terbilang besar modelnya. Konsumen bisa membelinya dengan harga Rp 74,36 juta. 

3. Interior juga mendapat peningkatan berkat aksesoris M Performance

BMW Rilis Aksesoris M Performance, Harganya Bisa Buat Beli Innova!BMW Group Indonesia

Masih bagian belakang, carbon rear diffuser disuguhkan dalam paket M Performance. Dibikin dari bahan campuran serat karbon dan plastik, komponen seharga Rp 24,05 juta itu membantu mengalirkan udara dari bawah, sehingga mobil semakin aerodinamis.

Terakhir untuk tampilan luar, pelek 19 inci forged Y-spoke 763M berwarna frozen gold matt, membuat perpaduan warna semakin cantik dan sporty pada sisi luar M2 Competition ini. Dengan mengeluarkan uang Rp 127,48 juta, konsumen bisa memiliki sepasang pelek tersebut.

Bagian interiornya bagaimana? Tenang saja, BMW juga sudah menyiapkan aksesoris untuk bagian dalamnya. BMW advanced car eye 2.0 yang berfungsi menangkap gambar real time di depan mobil juga akan disematkan dan hadirnya alat ini akan berfungsi sebagai fitur yang membantu menjaga keamanan kendaraan. Kemudian ada M Performance LED door projector yang memproyeksikan gambar, sehingga terkesan eksklusif, untuk harganya keduanya dibanderol Rp 13,02 juta.

4. Sudah tersedia di setiap diler resmi BMW mulai awal Desember 2019

BMW Rilis Aksesoris M Performance, Harganya Bisa Buat Beli Innova!BMW Group Indonesia

BMW M2 Competition sendiri, sudah mempunyai tampilan sporty. Maka, dengan adanya pemasangan aksesori resmi M Performance, aura sporty pasti akan jauh lebih terlihat.

Bagi yang tertarik, M2 Competition berbaju M Performance Parts sudah tersedia di diler resmi BMW per 1 Desember 2019. Begitu juga untuk aksesori M Performance Parts yang dijual terpisah. Apa kamu tertarik membelinya, atau malah lebih memilih untuk membeli mobil baru lagi?

Baca artikel menarik lainnya di IDN Times App. Unduh di sini http://onelink.to/s2mwkb

Baca Juga: Serunya Mengemudi ke 4 Benua dengan BMW Driving Experience

Topic:

  • Dwi Agustiar

Just For You