Comscore Tracker

Dua Sedan BMW Ini Harganya Ada yang Tembus Rp2 Miliar

Apa saja kemewahannya?

Jakarta, IDN Times - BMW Group Indonesia meluncurkan 2 model dan varian terbaru dari BMW seri 7 Long Wheelbase. Mobil ini disebut dengan julukan The New 7. 

The New 7 termasuk mobil sedan kelas paling atas yang dimiliki BMW. Tak mengejutkan jika banderolnya mencapai 2 miliar rupiah.

1. The New 7 muncul dengan dua varian

Dua Sedan BMW Ini Harganya Ada yang Tembus Rp2 MiliarDok. IDN Times/Aditya Perdana Putra

The New 7 adalah sedan premium terbaik yang dimiliki BMW, dan kali ini BMW menampilkan desain terbaru dari The New 7 ini yang lebih modern, agresif dan juga sporty.

Mobil ini dirakit di BMW Production Network 2, Gaya Motor, Sunter Jakarta dan mereka memberikan bagi para pecinta BMW dengan menghadirkan dua varian dari The New 7 ini yaitu The New BMW 740Li Opulence (Kiri) dan The New BMW 730Li M Sport (Kanan). 

Baca Juga: The New BMW 7 Series Telah Hadir, Ini Dia Keunggulannya!

2. Kabin dengan suasana mewah, nyaman dan modern

Dua Sedan BMW Ini Harganya Ada yang Tembus Rp2 MiliarDok. IDN Times/Aditya Perdana Putra

Kabin The New 7 disajikan lebih luas dari sebelumnya, tak hanya itu pemilihan material premium, dan proses pengerjaan mobil ini yang sangat detail menciptakan suasana sangat mewah dan juga nyaman pada setiap apa yang dihadirkan di dalam kabin mobil ini.

3. Terdapat Executive Lounge pada bangku belakang The New 7

Dua Sedan BMW Ini Harganya Ada yang Tembus Rp2 MiliarDok. IDN Times/Aditya Perdana Putra

Pada variasi terbaru ini terdapat sesuatu yang menarik yaitu, BMW tak melupakan bagi penumpang yang duduk di bangku belakang dengan menghadirkan Executive Lounge yang dirancang untuk memaksimalkan faktor keamanan, kenyamanan, serta kemewahan bagi penumpang.

Terbukti dengan menghadirkan bangku yang dapat diatur secara elektrik, bangku bagian penumpang belakang yang bisa memberikan fungsi pijat, menghadirkan dua layar sentuh full-HD 10-inci lengkap dengan drive Blu-ray, hingga tablet yang bisa dilepas dari konsol tengah yang memungkinkan pemilik untuk mengatur AC, sistem hiburan, navigasi, dan fitur-fitur lainnya.

4. Harganya memang tidak murah

Dua Sedan BMW Ini Harganya Ada yang Tembus Rp2 MiliarDok. IDN Times/Aditya Perdana Putra

Dari ekterior dan interior yang semakin mewah, modern dan juga nyaman hingga fiturnya yang semakin canggih, akan memberikan dampak ke harganya. So, tidak perlu kaget jika The New BMW 740Li Opulence dibanderol Rp2,29 miliar (off the road) sedangkan The New BMW 730Li M Sport dibanderol Rp1,82 miliar (off the road).

Baca Juga: Hadirkan Sosok Hantu, Iklan Mobil BMW Ini Endingnya Mengejutkan!

Topic:

  • Aditya Perdana Putra
  • Dwi Agustiar

Just For You