Comscore Tracker

Honda CR-V Hybrid Akan Meluncur Awal Tahun 2020, Apa Saja Kelebihannya

Belum ada informasi harga

Jakarta, IDN Times - Honda dikabarkan akan meluncurkan mobil Sport Utility Vehicle (SUV) CR-V terbaru pada 2020 mendatang. Menariknya akan ada varian hybrid dalam CR-V terbaru ini. Kira-kira berapa harganya, ya?

1. Varian hybrid pernah muncul di Shanghai

Honda CR-V Hybrid Akan Meluncur Awal Tahun 2020, Apa Saja Kelebihannyamotor1.com

Honda CR-V Hybrid pernah muncul di pameran otomotif Shanghai Auto Show pada 2017 silam. Sehingga daleman mobil ini bisa ditebak. Sistem hybrid Honda CR-V 2020 sangat mungkin akan sama seperti yang digunakan pada Honda Accord Hybrid dan Euro CR-V, yaitu powertrain e-CVT dua motor Intelligent Multi-Mode Drive.

Baca Juga: Fitur-fitur Canggih SUV Setengah Miliar Ternyata Ada di Wuling Almaz

2. Sudah AWD (All Wheel Drive)

Honda CR-V Hybrid Akan Meluncur Awal Tahun 2020, Apa Saja Kelebihannyamotor1.com

CR-V yang akan muncul tahun depan kabarnya juga sudah dilengkapi dengan sistem all wheel drive (AWD). Semua versi Honda CR-V 2020 juga akan menggunakan mesin empat silinder 1.5 liter turbocharged yang sama seperti generasi sebelumnya.

Mesin ini bisa menyemburkan tenaga hingga 190 HP dengan dikawinkan sama CVT khas dari Honda, dan yang bikin ketagihannya karena disalurkan melalui sistem AWDnya tersebut.

3. Belom ada info harga

Honda CR-V Hybrid Akan Meluncur Awal Tahun 2020, Apa Saja Kelebihannyamotor1.com

Sampai saat ini belum ada bocoran berapa banderol yang akan disematkan ke CR-V terbaru ini. Informasi yang sementara ini beredar, CR-V hybrid sudah akan mulai diperkenalkan pada awal tahun 2020.

Baca Juga: Honda Recall 7.330 Mobil di Indonesia, CRV Paling Banyak Kena

Topic:

  • Dwi Agustiar

Just For You