Comscore Tracker

Mini Ulang Tahun Ke-60, Akan Dirayakan di GBK  

#MINI60yearsJKT

Jakarta, IDN Times - Salah satu pabrikan asal Inggris yang muncul pada tahun 1959 dan kini dipegang oleh BMW Group Indonesia, yaitu MINI akhirnya sudah menyentuh umur 60 tahun lamanya dalam berkecimpung di dunia otomotif khususnya dalam membuat kendaraan roda empat.

Dalam rangka merayakan hari ulang tahunnya yang ke 60 tahun, MINI Indonesia bersama dua diler resminya, PT Maxindo International Nusantara Indah dan PT. Plaza Auto Raya akan rayakan hari jadinya pada tanggal 26 Oktober 2019 di Area Parkir Gelora Bung Karno, mulai pukul 10:00 WIB hingga 22:00 WIB.

1. Akan menampilkan dua varian MINI 60 Years di GBK

Mini Ulang Tahun Ke-60, Akan Dirayakan di GBK  Dok. IDN Times/Aditya Perdana Putra

MINI 60 Years Edition, yang menjadi bintang utama MINI Indonesia pada saat pameran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2019 beberapa waktu lalu. Kini akan ditampilkan ketika perayaan ulang tahunnya yang ke-60 di GBK tanggal 26 Oktober 2019 mendatang.

Acara yang disebut sebagai festival ini juga terbuka untuk umum dan tidak dipungut biaya apa pun, jadi untuk para pecinta MINI atau bahkan yang mempunyai MINI diperbolehkan untuk meramaikan festival MINI ini.

Baca Juga: 5 Mini Cooper Dibawa Pulang dalam Penutupan 12.12 Celebration Zilingo

2. Mendatangkan sembilan komunitas MINI

Mini Ulang Tahun Ke-60, Akan Dirayakan di GBK  Dok. IDN Times/Aditya Perdana Putra

Menariknya dalam acara festival MINI 60 years Jakarta ini, komunitas MINI dari berbagai daerah juga turut hadir ke GBK untuk meramaikan acara ulang tahunnya MINI yang ke-60.

Di antaranya adalah Indo MINI Club, Jakarta Morris Club, MINI Inc, Indonesia Coorpret Registry, MINI OWNcom, Bandung Morris Owner Club (BMOC), Jogja Morris Club, Semarang Morris Club, dan Surabaya Morris Owner Club.

3. Bukan festival biasa

Mini Ulang Tahun Ke-60, Akan Dirayakan di GBK  dok. IDN Times/Aditya Perdana Putra

Pagelaran acara festival yang diselenggarakan MINI yang dinamakan MINI 60 years Jakarta ini, hebatnya tidak hanya menampilkan beberapa unit MINI khususnya yang limited edition 60 years anniversary, tetapi juga ada acara lain.

Seperti acara kumpul komunitas MINI dan pecinta MINI, lalu ada juga jual beli mobil MINI, menawarkan merchandise MINI, hingga semua pengunjung nanti juga disediakan unit test drive MINI 60 years anniversary yang bisa dicoba langsung selama acara berlangsung.

Baca Juga: Driver Ojol Jual Mini Cooper Hadiahnya, Ini Alasannya

Topic:

  • Dwi Agustiar

Berita Terkini Lainnya