Comscore Tracker

Mitsubishi Segera Luncurkan Mirage Facelift, Wajahnya Mirip Xpander?

Infonya bakal dirilis November ini

Jakarta, IDN Times - Pabrikan mobil asal Jepang, Mitsubishi, dikabarkan sedang mempersiapkan kehadiran Mirage Facelift teranyar. Mobil berjenis hatchback disebut-sebut akan mewarisi desain Xpander. Penasaran, ya!

1. Diperkirakan akan meluncur akhir November 2019

Mitsubishi Segera Luncurkan Mirage Facelift, Wajahnya Mirip Xpander?autoweek.com

Mitsubishi Mirage Facelift ini kabarnya akan segera meluncur di akhir bulan November 2019 ini. Momen perilisannya akan memanfaatkan ajang Motor Expo 2019 di Thailand. Hanya saja belum ada informasi resmi dari Mitsubishi soal informasi ini.

Baca Juga: Muncul di Tokyo Motor Show, Begini Uniknya Mobil Listrik Mitsubishi

2. Berwajah seperti Xpander, namun versi mininya

Mitsubishi Segera Luncurkan Mirage Facelift, Wajahnya Mirip Xpander?headlightmag.com

Bisa dilihat secara detil, Mirage Facelift ini mengalami perubahan yang signifikan pada bagian wajahnya. Muka dari Mirage ini bakal mengusung konsep Dynamic Shield khas Mitsubishi. Inilah desain yang telah digunakan pada beberapa produk Mitsubishi, seperti Xpander, Triton dan Pajero Sport. Sayang belum ada informasi lebih lengkap terkait bagian bodi lainnya, termasuk interior dari Mirage Facelift ini.

Ada yang menarik dari desain wajah Mirage Facelift ini yang membedakan Mirage dengan jajaran desain Mitsubishi lainnya adalah lampu yang menempel di bumper merupakan foglamp, bukan headlamp seperti ketiga model di atas. Namun, lampu utamanya tetap berada di posisi atas. 

Jika dilihat dari foto di atas, Mirage Facelift ini bagian selain wajahnya, tidak ada penyegaran yang terlalu signifikan, dan terlihat yang berubah selain bentuk wajah hanyalah dari desain velg yang kini menggunakan warna dual tone yang membuat semakin modern dan sporty.

3. Mesin tidak berubah seperti generasi sebelumnya

Mitsubishi Segera Luncurkan Mirage Facelift, Wajahnya Mirip Xpander?Instagram.com/mitsubishimotorsid

Diperkirakan Mirage Facelift ini tetap menggunakan mesin yang sama, yaitu bermesin bensin tiga silinder dengan volume 1,2 liter yang bisa menghasilkan tenaga sebesar 78 HP yang keluar ketika berada di 6.000 rpm dan torsi 100 Nm pada 4.000 rpm.

Belum ada detail lainnya terkait mobil ini, namun diperkirakan akan meluncur di akhir bulan November tahun 2019 ini, mengenai harga pastinya juga belum ada angka pasti. Jadi, buat kamu yang penasaran, harus bisa sabar yah menunggu peluncuran mobil ini secara resmi.

Baca Juga: Mitsubishi Xpander Siap Jajah Pasar Mobil Vietnam

Topic:

  • Dwi Agustiar

Just For You