Comscore Tracker

TRD Luncurkan Paket Lengkap Aksesoris Toyota Raize

Lebih ganteng dan sporty!

Jakarta. IDN Times - Toyota baru merilis Raize dua hari lalu di Jepang. Namun aksesoris Toyota Customizing & Development (TRD) sudah muncul dengan harga mulai 3.000 yen hingga 150.000 yen di luar pajak atau setara Rp380 ribuan-Rp19 jutaan.

Menariknya, aksesoris ini juga tersedia di diler resmi sejak unit diluncurkan. Dengan aksesoris-aksesoris tambahan ini, tampilan Toyota Raize jauh lebih sporty dan semakin ganteng.

1. Pemanis di setiap bagian sisi Raize

TRD Luncurkan Paket Lengkap Aksesoris Toyota Raizecar250.com

Penghias TRD pada Raize ini sudah menjadi paket lengkap, mulai dari satu paket spoiler untuk bagian bumper depan, samping hingga belakang dan terlihat pahatan bumper ini sangatlah agresif berkat desainnya yang mempunyai sisi tajam-tajam ditambah dengan adanya aksen berwarna merah membuat mobil ini terkesan menjadi sangat sporty.

Tak hanya itu, lalu terdapat beberapa stiker pada bagian samping mobil dan bagian bagasi belakang mobil yang berdesain dinamis, aksesoris yang terlihat sederhana ini pastinya juga menambah penampilan Raize kamu semakin manis dan macho.

2. Bukan sekedar pemanis

TRD Luncurkan Paket Lengkap Aksesoris Toyota Raizecar250.com

Hebatnya, aksesoris-aksesoris TRD ini tidak hanya jadi pemanis, tetapi juga fungsional. TRD mengklaim penambahan aksesoris antara lain bisa menambah kestabilan mobil saat melaju pada kecepatan tinggi.

3. Merubah penampilan 180 derajat

TRD Luncurkan Paket Lengkap Aksesoris Toyota Raizecar250.com

TRD menyediakan paket lengkap buat kamu yang doyan modifikasi. Jadi kamu gak perlu lagi pesan-pesan aksesoris lagi. Selain itu paket lengkap aksesoris TRD juga akan mengubah tampilan Toyota Raizemu menjadi lebih ciamik. Tertarik?

Baca Juga: Toyota Raize Meluncur di Jepang, Harganya Lebih Murah Dari Rush

Topic:

  • Dwi Agustiar

Just For You