Comscore Tracker

Ultah MINI di GBK, Dihadiri Banyak Komunitas MINI 

#MINI60yearsJKT

Jakarta, IDN Times - MINI Indonesia menggelar perayaan hari jadi Mini Cooper yang ke-60 di area parkir selatan Gelora Bung Karno, Jakarta, Sabtu (26/10).

Perayaan selebrasi enam dekade brand asal Inggris ini terbuka untuk umum dan sama sekali tidak dipungut biaya.

Acara ini dihadiri oleh beberapa komunitas Mini Cooper di Indonesia baik kendaraan klasik hingga terbaru.

1. MINI sudah 60 tahun

Ultah MINI di GBK, Dihadiri Banyak Komunitas MINI Dok. IDN Times/Aditya Perdana Putra

Dalam rangka merayakan hari ulang tahunnya yang ke 60 tahun, MINI Indonesia bersama dua diler resminya, PT Maxindo International Nusantara Indah dan PT. Plaza Auto Raya.

Acara ini diadakan dari jam 10 pagi hingga 10 malam. Acaranya terdiri dari kumpul dan silaturahmi para pecinta dan komunitas MINI se-Indonesia, lalu ada juga jual beli mobil MINI, hingga test drive MINI 60 years anniversary. Unit test drivenya adalah MINI Countryman dan MINI Cooper S.

2. Kumpul-kumpul komunitas MINI se-Indonesia

Ultah MINI di GBK, Dihadiri Banyak Komunitas MINI Dok. IDN Times/Aditya Perdana Putra

Menariknya dalam acara festival MINI 60 years Jakarta ini, komunitas MINI dari berbagai daerah juga turut hadir ke GBK untuk meramaikan acara ulang tahunnya MINI yang ke-60.

Di antaranya adalah Indo MINI Club, Jakarta Morris Club, MINI Inc, Indonesia Coorpret Registry, MINI OWNcom, Bandung Morris Owner Club (BMOC), Jogja Morris Club, Semarang Morris Club, dan Surabaya Morris Owner Club.

3. Jujuk Margono turut hadir meriahkan acara ini

Ultah MINI di GBK, Dihadiri Banyak Komunitas MINI instagram.com/@jujukmargono

Selain adanya komunitas MINI se-Indonesia yang hadir dalam acara ini, jurnalis otomotif senior yaitu Jujuk Margono juga turut hadir dalam acara ulang tahunnya MINI yang ke-60 tahun ini.

Seperti yang kita ketahui Jujuk juga mempunyai mini cooper versi klasik yang dipajang di acara MINI 60 years anniversary ini. Beberapa penampilan band dan bazar makanan juga menjadi salah satu yang menarik dan juga turut meramaikan acara ini hingga acara selesai.

Baca Juga: 5 Mini Cooper Dibawa Pulang dalam Penutupan 12.12 Celebration Zilingo

Topic:

  • Dwi Agustiar

Berita Terkini Lainnya