Comscore Tracker

Wajah Baru Lexus RX 300, Desainnya Makin Agresif

Kemewahan dan kenyamanan bisa kamu dapatkan di sini!

Jakarta, IDN Times - Lexus memperkenalkan The New RX 300 Series. Salah satu model terlaris Lexus ini mendapat sentuhan baru pada tampilan maupun teknologinya. Sehingga kemewahan, kenyamanan dan performa terasa jauh berbeda dibanding model sebelumnya.

1. Desain depan lebih tegas dan gahar

Wajah Baru Lexus RX 300, Desainnya Makin AgresifToyota.astra.co.id

Mobil premium ini hadir dalam dua varian, yakni varian Luxury dan F Sport. Keduanya dibedakan melalui desain wajah. Pada varian Luxury, aura mewah lebih terpancar berkat gril krom bermotif L khas Lexus. Sementara pilihan F Sport tetap mempertahankan gril besar bergaya sporty honeycomb.

Bagian penerangan mobil ini memakai tiga LED kecil dengan desain lebih tajam. Mobil ini semakin cantik dengan penggunaan sein yang menyala secara berurutan dan lebih halus. Lalu fog lamp ditempatkan lebih rendah, yang berfungsi bisa menghasilkan pancaran cahaya yang semakin luas.

2. Eksteriornya mengeluarkan aura elegan

Wajah Baru Lexus RX 300, Desainnya Makin AgresifToyota.astra.co.id

Eksterior mobil ini hadir dengan dua warna baru, yaitu Ice Ecru dan Terrane Khaki. Varian Luxury juga dibekali pelek berukuran 20 inci bercorak directional khusus. Itu membuatnya menjadi semakin elegan dan sangat pas dipasang pada The RX 300 ini.

Pada bagian belakang juga ada sentuhan desain Lexus LS di bagian lampu belakang yang berbentuk L berlapis, serta dilengkapi sequential turn signals.

3. Kepraktisan dan kenyamanan dalam berkendara bisa kamu dapatkan pada The New RX 300

Wajah Baru Lexus RX 300, Desainnya Makin AgresifToyota.astra.co.id

Kenyamanan turut didukung dengan adanya sistem infotainment yang sudah memiliki koneksi Apple CarPlay dan Android Auto. Head unit yang berukuran 12,3 inci itu tak hanya bisa diakses lewat sentuhan jari di layar, tapi juga bisa diakses melalui Lexus Touchpad di konsol tengah.

Selain itu, ada juga fitur yang memudahkan kamu dalam berkendara yaitu voice command yang terintegrasi Apple Siri atau Google Assistant, sangat memudahkan kamu bukan ketika berkendara, pastinya dengan adanya ini juga semakin membuat kamu nyaman dan praktis berada di mobil ini. Menariknya, pengemudi semakin dibuat praktis lantaran bisa mengakses aplikasi lainnya, seperti Waze, Spotify dan Google Maps, ditambah adanya sistem audio 15-speaker Mark Levinson, yang bisa semakin membuat kamu betah dan suka sama The New RX 300 ini.

4. Penumpang juga dibuat nyaman dengan kelengkapan fitur mobil ini

Wajah Baru Lexus RX 300, Desainnya Makin AgresifToyota.astra.co.id

Ruang khusus yang dinamakan Seamless Anticipation tersedia untuk menyimpan ponsel kamu secara aman. The New RX 300 juga tidak melupakan kenyamanan konektivitas bagi penumpangnya, terutama di belakang. Pasalnya ada enam USB port terpasang, yaitu ada empat di depan dan dua di baris kedua.

Berbiacara performa atau jantung pacunya memang belom ada informasi resminya, tetapi harga banderol mobil ini sudah tersebar, lalu dengan adanya banyak pembaruan, berapa harga SUV mewah baru itu? Lexus Indonesia menawarkan The New RX 300 teranyar dengan harga Rp 1,4 miliar.   

Baca Juga: Pajak Mobil Lexus LX570 Prabowo Tembus Rp 43 Juta Setahun!

Topic:

  • Dwi Agustiar

Just For You