Comscore Tracker

Ini 4 Alasan Anak Muda Lebih Memilih Mobil Ukuran Kecil

#AutakAtik Anak muda banget nih!

Memiliki mobil idaman merupakan keinginan setiap orang tidak terkecuali anak muda. Banyak sekali pilihan berbagai jenis mobil mulai dari MPV, SUV hingga hatchback yang dapat dipilih sesuai selera. Sebagian besar anak muda lebih gemar memilih mobil berjenis hatchback sebgai tunggangannya sehari, hal itu tidak lepas dari beberapa hal.

Berikut alasan mengapa anak muda lebih memilih mobil berukuran kecil.

1. Sesuai dengan kebutuhan

Ini 4 Alasan Anak Muda Lebih Memilih Mobil Ukuran KecilUnsplash/JJ Jordan

Jarang sekali kita melihat anak muda membeli mobil berjenis MPV atau yang lebih besar, hal itu mungkin didasari karena kebutuhannya sebagai anak muda yang belum perlu space yang terlalu banyak. 

Faktanya, mobil berjenis MPV lebih dipilih oleh seseorang yang telah berkeluarga sehingga membutuhkan space yang lebih besar.

2. Rata-rata memiliki tampilan sporty

Ini 4 Alasan Anak Muda Lebih Memilih Mobil Ukuran KecilUnsplash/Kevin Bhagat

Salah satu faktor lainnya adalah tampilan hatchback yang cukup sporty, hal ini senada dengan gaya anak muda yang dinamis. Tidak jarang berbagai pabrikan mobil membuat desain sporty untuk kelas mobil hatchback mereka.

Baca Juga: 5 Mobil Bekas Di Bawah 100 Juta yang Masih Lebih Baik dari LCGC

3. Fitur-fitur yang cukup baik

Ini 4 Alasan Anak Muda Lebih Memilih Mobil Ukuran Kecilscottshonda.com.au

Ketersediaan fitur juga bisa menjadi pertimbangan sebelum membeli sebuah hatchback. Apalagi anak muda sekarang lebih tanggap terhadap teknologi terbaru, sehingga dengan adanya fitur-fitur canggih dapat menjadi pertimbangan sebelum membelinya.

4. Cocok untuk modifikasi

Ini 4 Alasan Anak Muda Lebih Memilih Mobil Ukuran KecilUnsplash/Moss

Selalu menarik bila membahas modifikasi pada sebuah mobil, sering kita temui mobil-mobil kecil atau hatchback yang sudah dalam kondisi termodifikasi. Hatchback juga cocok untuk dijadikan objek modifikasi karena memang rupanya yang sudah sporty, hal inilah yang menarik anak-anak muda untuk membeli mobil jenis hatchback.

Apakah kamu setuju?

Baca Juga: Kurang Laku, Penjualan Mobil-Mobil Ini Terpaksa Disetop

Agung Destian Putra Photo Verified Writer Agung Destian Putra

Merangkai sebuah kata menjadi tulisan yang informatif merupakan definisi menulis bagi saya.

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Arifina Aswati

Just For You