Comscore Tracker

5 Keunggulan BMW M6, Mobil yang Dikendarai Al Ghazali

#AutakAtik Emang keren sih. Coba tebak berapa harganya?

Kabar Al Ghazali yang pingsan di jalan bersama mobil mewahnya membuat publik bertanya-tanya jenis mobil apa yang dikendarainya. Mobil tersebut merupakan BMW M6 yang diproduksi pada tahun 2017. Dengan segala keunggulannya, mobil ini menyita perhatian karena harganya yang mencapai Rp4 miliar. Ini dia spesifikasi mewahnya!

1. Mesin V8 Turbo

5 Keunggulan BMW M6, Mobil yang Dikendarai Al Ghazaliclassicdriver.com

Untuk kategori mobil mewah, BMW M6 dilengkapi mesin V8 Turbo dengan M-TwinPower yang membuat performa mobil secara optimal. Tak heran jika mobil ini bisa melaju dengan kecepatan tinggi, namun tetap nyaman bagi pengendaranya karena menyesuaikan dengan resistansi setir.

2. Irit bahan bakar

5 Keunggulan BMW M6, Mobil yang Dikendarai Al Ghazalicarmagz.co.za

Kapasitas bahan bakar dalam BMW M6 bisa mencapai 4,4 liter. Meski melaju kencang, namun mobil ini tetap hemat BBM, karena dilengkapi dengan M TwinPower Turbo, yang memungkinkan mesin menggunakan bahan bakarnya secara optimal. Meki kecepatan tinggi, mobil ini hanya menghabiskan bahan bakar sebanyak 9,9 liter/100 km.

3. Sistem kunci kontrol

5 Keunggulan BMW M6, Mobil yang Dikendarai Al Ghazalioverdrive.in

Untuk kategori mobil sport, dibutuhkan sistem kontrol yang mumpuni agar mobil bisa melaju dengan kecepatan tinggi namun tetap terkendali. Pada tipe coupe, bagian setir kemudi dibalut oleh kulit, terdapat di bagian kiri dan kanan. Sehingga sistem kuncinya tetap nyaman.

4. Desainnya yang sporty

5 Keunggulan BMW M6, Mobil yang Dikendarai Al Ghazalibmw.ca

Layaknya motor sport lainnya, BMW M6 memiliki desain yang lebih eksklusif. Hal ini sebanding dengan harganya yang mencapai Rp4 miliar. Desain interiornya memiliki Navigation System Professional, iDrive Touch Controller, BMW Head-Up Display, dan stir sport M yang sangat responsif.

5. Kemudi yang luas

5 Keunggulan BMW M6, Mobil yang Dikendarai Al Ghazalidigitaltrends.com

Mengendarai motor sport membutuhkan kenyamanan tingkat tinggi sambil melaju dengan kecepatan yang tinggi pula. BMW M6 memiliki kabin luas dengan balutan jok kulit yang sangat nyaman bagi pengendaranya.

Wah, gak heran ya Al Ghazali memilih BMW M6 karena spesifikasinya yang sangat mumpuni!

Akbar Photo Community Writer Akbar

Member IDN Times Community ini masih malu-malu menulis tentang dirinya

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Irma Yudistirani

Just For You