TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

Toyota Luncurkan Fortuner Terbaru, Harganya Tembus Rp700 Juta

Apa saja perbedaan Legender dengan Fortuner standar?

toyota.co.th

Jakarta, IDN Times - Toyota Motor Thailand Company Limited akhirnya membuka selubung Fortuner facelift yang teasernya sudah malang melintang di dunia maya selama beberapa pekan terakhir.

Ternyata Toyota tak hanya memperkenalkan update Fortuner lawas mereka, tapi sekaligus juga menghadirkan varian terbaru bernama Fortuner Legender pada Kamis (4/6). Apa saja perbedaan varian baru ini dibandingkan versi sebelumnya?

1. Kejutan Fortuner Legender

toyota.co.th

Hadirnya Fortuner Legender memang cukup mengejutkan. Sebab banyak yang semula mengira Toyota hanya akan melakukan minor facelift pada Fortuner.

Beberapa perbedaan mencolok antara varian Legender dengan standar ada apa pelek, gril, dan warna atap.

Fortuner Legender hadir dengan pelek berukuran 20 inci, sementara varian standar 18 inci. Varian ini juga memiliki ciri khas atap berkelir hitam.

Selain itu dimensi gril depan Fortuner Legender juga berbeda antara varian standar. Varian Legender sudah mengadopsi desain baru pada Light Guiding Headlights with Daytime Running Light, lampu sein LED Sequential Turn Signals, LED High Beam dan LED Bi-Projector Low Beam.

Bisa dibilang bahasa desain Legender lebih dinamis dan atraktif dibandingkan varian standar.

2. Fitur keselamatan lebih lengkap

toyota.co.th

Selain desain yang sedikit lebih premium, fitur Fortuner Legender juga lebih canggih dan modern dibandingkan varian standar.

Fortuner Legender misalnya telah dilengkapi tujuh kantong udara atau airbags, traction control, electronic stability control, rem ABS+EBD, sensor parkir dan panoramic view.

Baca Juga: Toyota Fortuner Facelift Meluncur Besok? Berikut Bocoran Halusnya

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya