Comscore Tracker

Begini Tampang Wuling Confero Generasi Terbaru!

Belum masuk Indonesia

Jakarta, IDN Times – Wuling resmi meluncurkan generasi ke-3 Wuling Confero. Mobil yang dinamai Wuling Hongguang S ini menggabungkan desain mobil keluarga yang memiliki kabin luas dan tampilan sporty khas sport utility vehicle. Kombinasi ini mirip dengan Mitsubishi Xpander, lho.

1. Perubahan pada bagian eksterior

Begini Tampang Wuling Confero Generasi Terbaru!Autohone

Wuling penerus Confero S ini mengalami perubahan desain yang cukup signifikan. Ini bisa lampu depan, gril, dan bumper yang seutuhnya baru. Sementara bagian sampingnya tampak garis body yang membentang dari bagian muka hingga buritan, seperti milik Wuling Cortez. 

Model terbaru ini juga memiliki desain pintu bagasi yang baru dan bagian peleknya juga baru. Namun, secara umum potongan bodinya tak jauh beda dengan model lawasnya, seperti tetap mempertahankan ciri atap tinggi yang memberikan kelegaan pada ruang di sekitar kepala.

Baca Juga: GIIAS 2018: Daya Tahan Mobilnya Diragukan, Ini Jawaban Wuling

2. Perubahan pada bagian interior

Begini Tampang Wuling Confero Generasi Terbaru!Autohone

Mengintip ke dalam kabin, maka akan nampak perubahan signifikan pada cluster dasbor bagian tengah. Ciri jam analog yang dimiliki oleh Confero atau Cortez tak tampak lagi. Jujur saja ini mengecewakan, lantaran sebelumnya kami beropini bahwa jam berlatar putih tersebut merupakan ciri ikonik dari brand Wuling.

3. Mesin yang tetap sama

Begini Tampang Wuling Confero Generasi Terbaru!Autohone

Sementara untuk mesin, tidak ada perbedaannya dengan Confero S, tetap mempertahankan mesin 1500 cc yang dikombinasukan dengan transmisi manual. Selain itu juga tersedia mesin 1200 cc juga lho. 

Mobil ini dapat mencapai kecepatan maksimum 160 kilometer per jam, sementara konsumsi bahan bakar minyak (BBM) 6,9 liter per 100 kilometer, atau sekitar 14,4 km per liter.

Wah, gimana guys dengan tampilan generasi ke-3 Wuling Confero yang terbaru? Tertarik untuk membawa mobil ini pulang? Namun, sayang produk ini belum masuk ke Indonesia! 

Baca Juga: GIIAS 2018: Adu Hebat SUV Wuling Vs DFSK Glory, Siapa Unggul?

Line IDN Times

Topic:

  • Dwi Agustiar

Just For You