Comscore Tracker

Pajak Mobil Lexus LX570 Prabowo Tembus Rp 43 Juta Setahun!

Interiornya keren banget, guys!

Jakarta, IDN Times - Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto, tiba di Kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU), Menteng, Jakarta Pusat, Jumat (10/8) pekan lalu. Kehadirannya langsung disambut para pendukungnya.

Prabowo datang ke kantor KPU untuk mendaftar sebagai calon presiden. Ia, bersama Sandiaga Uno, akan maju bersama-sama dalam Pilpres 2019 mendatang. Keduanya diusung Partai Gerindra, PKS, PAN dan Partai Demokrat.

Selain Prabowo, ada hal lain yang menyita perhatian hari itu, yakni mobil SUV putih yang membawa Prabowo. Mobil bermerek Lexus tersebut terlihat begitu "wah". Kira-kira berapa harganya, ya?

1. Harga yang selangit

Pajak Mobil Lexus LX570 Prabowo Tembus Rp 43 Juta Setahun!Antara FOTO/Aprilio Akbar

Mobil Lexus yang digunakan Prabowo adalah seri LX570. Mobil ini baru ada di Indonesia pada Desember 2013. Namun Lexus LX570 yang dibawa Prabowo adalah Lexus LX570 keluaran 2017. Harganya pasti bikin kamu berdecak kagum: Rp Rp 3,13 miliar on the road. Pajak per tahun mobil sebesar Rp 43 jutaan. 

Baca Juga: Prabowo Sudah Siapkan Nama-nama untuk Tim Pemenangan

2. Interior super wah

Pajak Mobil Lexus LX570 Prabowo Tembus Rp 43 Juta Setahun!Autos.id

Dengan harga mencapai Rp 3,13 miliar, Lexus LX570 menyuguhkan interior yang super mewah. Mobil yang produksi langsung di Jepang ini memiliki setir yang dibalut lapisan kombinasi bahan kulit dan kayu. Tombol pengaturan volume multimedia dan cruise control juga ditanam di area setir serta terdapat tuas paddle shift di balik kemudi.

Sementara joknya dilapisi kulit warna krem yang senada dengan warna door trim dan langit-langit, menegaskan aura glamor. Penumpang juga dapat menyetel sendiri suhu dan arah semburan angin AC yang terletak di hand rest, tengah kursi baris kedua. Tersedia juga kotak pendingin untuk menyimpang makanan atau minuman, keren bukan ? 

3. Fitur-fitur canggih

Pajak Mobil Lexus LX570 Prabowo Tembus Rp 43 Juta Setahun!toyotareviewcars.com

Salah satu yang istimewa dari Lexus LX570 memiliki fitur head-up display, di mana pengemudi dapat memantau informasi kecepatan mobil, navigasi, dan beberapa informasi penting. Di samping itu, ada fitur parking assist untuk membantu pengemudi memarkir mobil dengan benar, terutama di tempat sempit. 

4. Performa mesin luar biasa

Pajak Mobil Lexus LX570 Prabowo Tembus Rp 43 Juta Setahun!Owners Manual

Lexus LX570 memiliki mesin konfigurasi V8 (8-silinder) kapasitas 5,7 liter. Dari sanalah tenaga dorong senilai 362 dk/5.600 rpm dan torsi puncak 530 Nm/4.000 rpm berasal. Lexus Indonesia menyatakan akselerasi mobil ini bisa mencapai kecepatan 0-100 km/jam dalam waktu 7,8 detik lho. 

Dengan segenap fitur dan kegagahan performanya, Lexus LX570 ini menjadi pilihan calon presiden Prabowo Subianto. Keren, ya!

Baca Juga: Biaya Pembuatan Booth Lexus Rp 15 Miliar, Seperti Apa Dalamnya?

Topic:

  • Dwi Agustiar
  • Yogie Fadila

Just For You