Comscore Tracker

9 Sampo Mobil dan Motor Terbaik, Bisa Cuci Salju di Rumah Sendiri!

Yuk, cuci kendaraan pribadimu

Kendaraan pribadi tentu harus dicuci secara berkala, terlebih lagi di musim hujan ini. Meski demikian, mencucikannya terus-menerus di tukang cuci tentu lama-lama bakal menguras dompet juga.

Nah, biar tetap bersih sekaligus hemat, kamu bisa lho beli sampo untuk kendaraan kesayanganmu. Dijamin, busanya melimpah dan gak kalah kinclong kalau mencucikan di tukang cuci mobil atau motor!

1. Carrera, untuk kemasan 800 ml, kamu cukup merogoh kocek Rp16 ribuan aja kok

9 Sampo Mobil dan Motor Terbaik, Bisa Cuci Salju di Rumah Sendiri!youtube.com/Alfie Detailing

2. Kit, punya dua varian, kamu sendiri lebih pilih Wash & Glow atau Wash & Wax, nih?

9 Sampo Mobil dan Motor Terbaik, Bisa Cuci Salju di Rumah Sendiri!tokopedia.com

3. Meguiars, kamu perlu merogoh kocek Rp200 ribuan untuk membawa pulang sampo mobil berukuran 1.890 ml ini

9 Sampo Mobil dan Motor Terbaik, Bisa Cuci Salju di Rumah Sendiri!tokopedia.com

4. 3M, cukup siapkan dana Rp30 ribuan saja untuk sampo mobil satu ini. Bahkan, merek 3M juga punya produk untuk perawatan ban, lho!

9 Sampo Mobil dan Motor Terbaik, Bisa Cuci Salju di Rumah Sendiri!lazada.co.id

Baca Juga: Mobil-mobil Rusia Paling Populer, Ada yang Bakal Masuk Indonesia

5. Otoklin, cocok buatmu yang suka menyetok persedian. Untuk kemasan 5 ml, harganya cuma Rp40 ribu saja

9 Sampo Mobil dan Motor Terbaik, Bisa Cuci Salju di Rumah Sendiri!B-klin.id

6. Ikame, buat kamu yang ingin kendaraan terawat, coba deh, cuci dengan sampo yang dibanderol dengan harga Rp150 ribu ini

9 Sampo Mobil dan Motor Terbaik, Bisa Cuci Salju di Rumah Sendiri!alatcucianmobiljakarta.com

7. Aryanz, kalau yang mau bisnis cuci mobil, bisa beli merek yang satu ini. Cairan 1 L Aryanz bisa dilarutkan dengan 30-50 L air, lho

9 Sampo Mobil dan Motor Terbaik, Bisa Cuci Salju di Rumah Sendiri!sabun-aryanz.com

8. Sabusa, ini nih rahasia kendaraan dengan bodi tetap mulus dan kinclong

9 Sampo Mobil dan Motor Terbaik, Bisa Cuci Salju di Rumah Sendiri!bukalapak.com

9. Scuto, anggarkan dana Rp125 ribu untuk membawa produk ini pulang

9 Sampo Mobil dan Motor Terbaik, Bisa Cuci Salju di Rumah Sendiri!Tokopedia.com

Gimana, sudah gak bingung lagi, kan, mau pilih merek sampo kendaraan dengan busa melimpah?

Baca Juga: Menilik Mobil-mobil Russia, Gak Kalah Sama Mobil Jerman dan Jepang!

Arkana Arkana Photo Verified Writer Arkana Arkana

Penggila buku

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Yudha

Berita Terkini Lainnya