Comscore Tracker

Rekomendasi 5 Mobil Bekas dengan Harga di Bawah Rp100 Juta

Meski bekas kualitasnya oke lho!

Mobil bekas dapat dikatakan salah satu solusi bagi kalian yang ingin memiliki mobil namun tidak ingin menguras tabungan lebih dalam. Meski sudah bekas, juga banyak lho beberapa mobil yang memiliki kualitas yang oke.

Hal tersebut selain karena kondisinya yang masih terawat. Bagian mesinnya pun masih patut diacungi jempol. Nah, jika kalian tertarik untuk membeli mobil bekas di bawah Rp100 juta berikut ini ada beberapa rekomendasinya.

1. Mercedes-Benz C200 Classic 2001

Rekomendasi 5 Mobil Bekas dengan Harga di Bawah Rp100 Jutacarsguide.com

Mobil yang diproduksi oleh pabrikan asal Jerman ini bisa jadi alternatif pertama. Mobil ini ditenagai oleh supercharged berkapasitas 2 liter serta memiliki transmisi manual 6 percepatan. Mobil tipe sedan ini pun mampu melaju hingga 230 km/jam. Untuk sistem bahan bakar yakni Injeksi Bo HFM. Untuk harga bekasnya, dapat dimiliki mulai Rp80 jutaan.

2. Daihatsu Xenia 2011

Rekomendasi 5 Mobil Bekas dengan Harga di Bawah Rp100 Jutamobil.mitula.co.id

Selain dapat digunakan sebagai mobil keluarga. Tidak sedikit pula orang-orang memanfaatkan Mobil Xenia sebagai investasi berjalan dengan menjadikannya sebuah mobil travel.

Mobil keluaran 2011 ini bekasnya dapat dimiliki mulai harga Rp70 jutaan saja lho. Mobil besutan PT. Astra Daihatsu ini dibekali transmisi manual 5 percepatan, kapasitas penumpang 7 orang, mesin 3 silinder segaris dan dilengkapi dengan teknologi katup Variabel Valve Timing - Intelligent (VVT-i).

Baca Juga: 5 Perusahaan Mobil Terkenal Ini Awalnya Gak Bikin Mobil

3. Nisan Grand Livina 2009

Rekomendasi 5 Mobil Bekas dengan Harga di Bawah Rp100 Jutapinoyautoblog.com

Mobil ini sangat recommended sekali buat kalian yang telah berkeluarga. Mobil ini memiliki kapasitas penumpang 7 orang juga. Untuk pilihan mobil ini sendiri ada dua mesin yaitu MR18DE 1.8L dan QR15DE 1.5L.

Kapasitas tangki BBM-nya 52 liter. Mobil yang bisa dimiliki mulai Rp70 jutaan ini juga memiliki 6 percepatan untuk transmisi manual. Dimana ia mampu bertenaga maksimal hingga 107 HP.

4. Toyota Etios G Valco 1.2 Manual 2013

Rekomendasi 5 Mobil Bekas dengan Harga di Bawah Rp100 Jutaolx.co.id

Mobil ini telah dibekali fitur keamanan seperti SRS Airbag dengan pretensioner seatbelt. Pada bagian interior cukup luas dengan terdapat 4 bangku untuk supir dan penumpang.

Selain itu mobil ini juga telah menggunakan sistem pemasukan bahan bakar Electronic Fuel Injection. Ia digerakkan oleh transmisi manual 5 percepatan yang terintegrasi dengan kapasitas isi silinder 1.197 cc. Harga bekasnya saat ini diketahui kisaran mulai 80 jutaan.

5. Toyota Agya TRD Sportivo 2014

Rekomendasi 5 Mobil Bekas dengan Harga di Bawah Rp100 Jutacintamobil.com

Mobil andalan Toyota keluaran tahun 2014 ini sepertinya masih layak sekali untuk dimiliki. Dengan harga bekas mulai Rp80 jutaan. Penggunanya dapat merasakan teknologi yang cukup mantap.

Pasalnya, mobil yang masuk program LCGC (Low Cost Green Car) bersama Daihatsu Ayla ini dibekali dengan 1.300 cc, 4 silinder segaris, 16 katup, VVT-i, DOCH serta transmisi manual 5 percepatan. Untuk bahan bakarnya yakni bensin.

Itu dia mobil bekas yang sangat masih layak untuk kalian miliki. Jadi, apa kalian ingin beli salah satunya.

Baca Juga: Jangan Asal Pilih Mobil Bekas! Ini Cara Bedakan Cat Ori dan Cat Ulang

Deka Apriansyah Photo Verified Writer Deka Apriansyah

TEP, Universitas Andalas

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Ernia Karina

Berita Terkini Lainnya