Comscore Tracker

5 Alasan Kenapa Kijang Innova Diesel Harga Bekasnya Masih Selangit  

Irit dan bandel

Jakarta, IDN Times - Liburan panjang sudah di depan mata. Tapi virus corona masih merajalela. Pilihan terbaik adalah berlibur dengan menggunakan mobil pribadi. Untuk itu kamu membutuhkan mobil dengan kabin yang luas dan nyaman.

Toyota Innova bisa jadi pilihan. Sebab, selain kabin luas, mobil ini juga dikenal nyaman. Hanya saja harga barunya lumayan bikin kening berkerut. Buat kamu yang gak masalah dengan duit, bisa langsung ke showroom. 

Tapi buat kamu yang budgetnya pas-pasan, gak ada salahnya melirik Innova bekas. Kalau bisa cari yang mesinnya diesel. Sebab, selain lebih irit, tenaga mesin diesel juga lebih jos. Cocok banget buat melahap jalur menajak pegunungan.

Hanya saja, dibandingkan mobil-mobil diesel lain di kelas yang sama, harga bekas Kijang Innova memang lebih mahal. Tapi itu bukan tanpa alasan. Nah, berikut 5 alasan kenapa Kijang Innova diesel harga bekas masih selangit. 

1. Karena mereknya Toyota

5 Alasan Kenapa Kijang Innova Diesel Harga Bekasnya Masih Selangit  olx.co.id

Gak bisa dipungkiri, nama besar Toyota memang punya andil besar dalam tingginya harga jual Innova diesel. Sebab Toyota punya jaringan purnajual yang sangat luas. Selain itu brand satu ini juga sudah lama dikenal di tanah air.

Baca Juga: Toyota Raize Jadi Kembaran Daihatsu Rocky, Bakal Diluncurkan 2020!

2. Sparepart murah

5 Alasan Kenapa Kijang Innova Diesel Harga Bekasnya Masih Selangit  toyota.astra.co.id/

Faktor lain yang membuat harga Innova diesel bekas terus bertahan adalah sparepartnya yang murah. Kamu bisa buktikan sendiri dengan datang langsung ke toko-toko onderdil. Selain itu banyak juga sparepart non ori alias KW yang harganya tentu jauh lebih murah lagi.

3. Mesinnya bandel

5 Alasan Kenapa Kijang Innova Diesel Harga Bekasnya Masih Selangit  toyota.astra.co.id/

Yup, ini alasan utama kenapa Innova diesel begitu diburu, yakni karena mesinnya yang bandel. Sehingga meski usia mobilnya sudah relatif tua, namun mesinnya tetap tangguh, loh.

4. Sangat irit bahan bakar

5 Alasan Kenapa Kijang Innova Diesel Harga Bekasnya Masih Selangit  IDN Times/Lia Hutasoit

Selain beberapa alasan di atas, faktor lain yang membuat Innova diesel bekas tetap dibanderol tinggi adalah konsumsi bahan bakarnya yang sangat irit.

Selain itu harga bahan bakarnya, yakni solar, juga sangat murah. Sehingga kalau kamu Innova diesel, kamu gak perlu pusing mikirin bahan bakar lagi.

5. Nyaman dan gak rewel

5 Alasan Kenapa Kijang Innova Diesel Harga Bekasnya Masih Selangit  autoportal.com

Meski bermesin diesel, namun kabin Innova diesel ini relatif kedap, loh. Kedapnnya kabin tentu saja akan membuat perjalanan menjadi lebih nyaman. Gak heran jika banyak orang menggunakan Innove diesel untuk mudik.

Baca Juga: Baojun RS-3 Resmi Dijual, Secanggih Wuling Almaz Tapi Jauh Lebih Murah

Topic:

  • Dwi Agustiar

Berita Terkini Lainnya