Comscore Tracker

3 Mobil Keluarga Toyota, Harga Bekasnya di Bawah Rp150 Juta

Kabinnya luas dan nyaman

Jakarta, IDN Times - Banyak alasan kenapa mobil keluarga atau multi purpose vehicle (MPV) jadi kendaraan terlaris di Indonesia. Salah satu alasannya karena kabinnya yang luas, cukup untuk menampung 5 hingga 7 penumpang.

Selain itu mobil keluarga juga cukup nyaman dan biasanya dibekali mesin yang tangguh namun irit bahan bakar. Gak mengherankan jika jenis mobil satu ini kemudian jadi incaran, termasuk versi bekasnya. 

Nah, berikut mobil-mobil keluarga keluaran Toyota yang selalu menjadi primadona di bursa mobil bekas.

1. Toyota Innova 2011

3 Mobil Keluarga Toyota, Harga Bekasnya di Bawah Rp150 Jutaolx.co.id

Kijang Innova tahun 2011 Tipe G 2.0 yang sudah facelift bisa jadi pilihan utama. Sebab harganya lumayan terjangkau, yakni Rp120–150 jutaan, tergantung kondisi mobil. Ada dua pilihan transmisi yang bisa kamu pilih, yakni manual atau otomatis.

Mobil ini dikenal sebagai mobil keluarga yang paling diminati akibat keluasan dalam kabin dan kenyamanannya jika berkendara jarak jauh. Selain itu mesin dan kaki-kaki mobil ini juga sangat tangguh.

Baca Juga: Cocok Buat Mudik, 5 SUV Bekas Ini Harganya Gak Sampai Rp100 Juta

2. Grand New Avanza Veloz

3 Mobil Keluarga Toyota, Harga Bekasnya di Bawah Rp150 Jutaolx.co.id

Grand New Avanza Veloz 2015-2017 juga layak dipertimbangkan buat kamu yang lagi mencari MPV. Sebab harga bekas mobil ini lumayan terjangkau, yakni Rp130-150 juta.

Soal ketangguhan, mobil satu ini tak perlu diragukan lagi. Keuntungan lainnya adalah sparepart mobil satu ini tersedia di mana-mana dengan harga yang sangat variatif.

3. Toyota Sienta

3 Mobil Keluarga Toyota, Harga Bekasnya di Bawah Rp150 JutaToyota Astra Motor Indonesia

Kalau kamu gak ingin mobil yang pasaran, Toyota Sienta bisa kamu pertimbangkan. Hanya saja butuh keberuntungan untuk mendapatkan Sienta di bawah Rp150 juta. Sebab rata-rata mobil ini dijual di atas Rp150 juta. 

Tapi, kalau kamu jeli dan telaten, kamu bisa menemukan iklan Toyota Sienta bekas dengan harga kurang dari Rp150 juta. Tapi harus ekstra sabar, ya. Selain itu Sienta dengan harga bekas di bawah Rp150 juta adalah Sienta trim terbawah yang belum dilengkapi fitur automatic sliding door dan panel AC digital. 

So, sudah menentukan mobil apa yang akan kamu buru untuk mudik?

Baca Juga: Jadi Mobil Terlaris Sepanjang 2020, Honda Brio Dikepung MPV

Topic:

  • Dwi Agustiar

Berita Terkini Lainnya