Comscore Tracker

Bisa Diajak Offroad, Deretan Mobil Ini Harganya di Bawah Rp50 Juta 

Suzuki old Jimny salah satunya

Jakarta, IDN Times - Suzuki resmi meluncurkan Jimny terbaru di ajang GIIAS 2019 yang digelar pada Juli lalu. Namun sampai saat ini mobil tersebut belum banyak beredar di jalanan tanah air.

Bukan karena Jimny gak laku, melainkan karena stok mobil tersebut sangat terbatas. Bahkan sampai saat ini antrean mobil tersebut masih mengular.

Nah, buat kamu yang sudah kebelet pengin mencicipi mobil dengan kemampuan offroad, kenapa gak mencari mobil-mobil bekas dengan kemampuan yang mirip-mirip dengan Jimny terbaru?

Nah, berikut mobil-mobil di bawah Rp50 juta yang bisa kamu ajak bermain lumpur.

1. Daihatsu Feroza 1996

Bisa Diajak Offroad, Deretan Mobil Ini Harganya di Bawah Rp50 Juta kamen-cars.com

Seperti Jimny terbaru, mobil satu ini juga berbentuk boxy atau kotak. Khusus di Indonesia Daihatsu, memasarkan mobil ini mulai tahun 1992 hingga 2002.

Banyak yang kepincut dengan desain kotaknya yang macho banget. Apalagi mobil ini menggunakan sistem penggerak 4X4, membuatnya asyik diajak melibas jalan berlumpur.

Hanya saja konsumsi bahan bakar mobil ini lumayan boros. Di pasar mobil bekas, mobil ini dijual dengan harga Rp30-50 juta.

2. Suzuki Jimny Katana 1990

Bisa Diajak Offroad, Deretan Mobil Ini Harganya di Bawah Rp50 Juta mfpclassiccars.com

Mobil ini dimensinya cukup mungil, yakni sekitar 3,4 meter x 1,4 meter x 1,8 meter. Cukup imut dan karenanya asyik buat diajak bermanuver di jalanan kota.

Selain itu Jimny satu ini juga memiliki kemampuan offroad, sehingga bisa diajak bertualang ke alam bebas.

Di pasar mobil bekas, mobil satu ini dijual dengan harga Rp30-50 juta, tergantung kondisi mobil tersebut.

3. Chevrolet Trooper 1986

Bisa Diajak Offroad, Deretan Mobil Ini Harganya di Bawah Rp50 Juta Chevrolet

Mobil keluaran Chevrolet ini pernah menjadi primadona pada masanya. Dibandingkan Jimny atau Feroza, Chevrolet Trooper dimensinya jauh lebih besar.

Kalau kamu berminat meminang mobil ini, pastikan kondisinya masih layak pakai. Sebab, mengingat usianya sudah lumayan uzur, stok onderdilnya pun semakin menipis.

Baca Juga: 5 Mobil Bekas Di Bawah 100 Juta yang Masih Lebih Baik dari LCGC

Topic:

  • Dwi Agustiar

Just For You