Comscore Tracker

BMW X7 President Dibanderol Rp2,4 Miliar, Apa Kelebihannya?

Mesin buas tapi tetap irit

Jakarta, IDN Times - BMW Indonesia rupanya tak ingin tertinggal di pasar mobil sport utility vehicle (SUV) tanah air. Maklum saja, demam SUV memang sedang menjalar di negeri ini.

Hampir semua pabrikan memiliki produk SUV, mulai dari Toyota Fortuner, Honda CRV, Chevrolet Captiva, Isuzu MU-X, hingga Mitsubishi Pajero Sport.

Mobil-mobil tersebut hadir dengan keunggulan dan kelebihannya masing-masing. Lalu mobil apa yang dijagokan BMW di pasar SUV tanah air?

Pada akhir pekan lalu, BMW Indonesia memperkenalkan SUV terbaru mereka, yakni BMW X7 The President. Mobil ini langsung menyita perhatian. Kenapa? Simak poin-poin berikut:

1. BMW X7 The President bermesin buas tapi sangat irit!

BMW X7 President Dibanderol Rp2,4 Miliar, Apa Kelebihannya?bmw.co.id

BMW X7 menggendong mesin 3.000cc 6 silinder segaris yang telah dibekali TwinPower Turbo dan TwinScroll Turbo. Mesin ini sanggup menyemburkan tenaga hingga 340 hp dengan torsi 450 Nm.

Mobil ini memiliki 8 percepatan Steptronic yang mampu berakselerasi 1-100km/jam hanya dalam waktu 6,1 detik! Sementara untuk top speed, mobil sepanjang 5 meter ini bisa menyentuh angka 245 km/jam.

Hebatnya lagi, meski semburan tenaga mesinnya sangat besar, namun mobil ini sangat irit. BMW mengklaim konsumsi bahan bakar mobil ini bisa menyentuh angka 10,5 km/liter.

Baca Juga: Mitsubishi Eclips Cross, Primadona Baru Dunia SUV

2. Desain elegan yang memancarkan kemewahan

BMW X7 President Dibanderol Rp2,4 Miliar, Apa Kelebihannya?bmw.co.id

Tak seperti SUV-SUV kekinian yang desainnya cenderung 'ribet', BMW X7 The President justru hadir dengan desain yang simpel namun sangat elegan.

Kesan gagah antara lain muncul dari velg berukuran 20 inci serta grille berukuran jumbo di bagian depan. Sementara headlamp sipit di depan menambah kesan sporty pada mobil ini.

Kelebihan lain BMW X7 The President ada di interiornya. Kesan mewah yang berpadu dengan aura modern memancar dari dashboard mobil ini.

Banyak fitur canggih yang ditawarkan BMW di mobil ini, seperti membuka pintu hanya dengan smartphone. Sementara untuk soal kenyamanan, tak perlu lagi ditanya. Sebab ini BMW.

3. BMW X7 President dibandrol Rp2,4 miliar

BMW X7 President Dibanderol Rp2,4 Miliar, Apa Kelebihannya?bmw.co.id

BMW X7 President ini dibanderol dengan harga Rp2,4 miliar. Mobil ini akan diboyong ke pameran otomotif Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2019 yang akan digelar di ICE BSD, Tangerang, pada 18-28 Juli mendatang.

Penasaran dengan mobil ini? Yuk, datang langsung ke GIIAS 2019!

Baca Juga: Deretan Mobil Mewah Ini Siap Menyambutmu di GIIAS 2019

Topic:

  • Dwi Agustiar

Just For You