Comscore Tracker

Bocoran Harga Si Mungil Hyundai Casper 

Banderolnya cuma Rp166 jutaan

Jakarta, IDN Times - Hyundai mulai membuka pemesanan secara online untuk mobil mini SUV Hyundai Casper yang rencananya akan dirilis pada akhir September 2021. Mobil yang kabarnya akan dibanderol mulai 13,8 juta won atau setara Rp166 juta ini masuk dalam kategori mini SUV.

1. Akan diluncurkan secara online

Bocoran Harga Si Mungil Hyundai Casper Hyundai Casper (Rushlane Spylane/Facebook)

Media Korea Selatan, Yonhap, menyebutkan Casper akan diluncurkan secara online pada 29 September mendatang. Peluncuran dilakukan secara online untuk mencegah penularan virus corona yang masih menghantui Korea Selatan.

Baca Juga: Hyundai Segera Rilis SUV Mungil Casper

2. Dimensi Casper

Bocoran Harga Si Mungil Hyundai Casper Hyundai Casper (Rushlane Spylane/Facebook)

Menurut bocoran spesifikasi yang beredar, Hyundai Casper akan hadir dengan dimensi panjang 3.595mm, lebar 1.595mm dan tinggi 1.575mm. Sehingga bisa dibilang mobil ini lumayan imut. Kabarnya Hyundai Casper akan dibanderol sekitar 13,8 juta dan 18,7 juta won di pasar domestik

3. Dibekali mesin turbo

Bocoran Harga Si Mungil Hyundai Casper Hyundai Casper (Rushlane Spylane/Facebook)

Belum ada bocoran shahih mengenai mesin yang akan digunakan Casper. Namun mobil ini santer disebut akan dibekali dua pilihan mesin, yakni mesin 1.000 cc naturally aspirated dan 1.000 cc turbo bensin.

Mesin NA mampu menghasilkan tenaga hingga 76 Hp sedangkan mesin turbonya mampu menyemburkan tenaga hingga 100 Hp yang dikawinkan dengan transmisi otomatis 4-percepatan.

Baca Juga: Daftar Mobil Hyundai Terbaru di Indonesia

Topic:

  • Dwi Agustiar

Berita Terkini Lainnya