Comscore Tracker

Chery Tiggo 7 dan 8 Pro Sudah Bisa Dipesan, Garansi hingga 1 Juta km!

Garansi mesin sampai 10 tahun

Jakarta, IDN Times - PT Chery Sales Indonesia membuka pre-booking untuk dua mobil SUV mereka, yakni Tiggo 7 dan Tiggo 8 Pro, di ajang GIIAS 2022 yang digelar di ICE BSD, Tangerang, 10-21 Agustus 2022.

"Kami optimistis kehadiran Chery akan disambut baik pengunjung dan pencinta otomotif," kata President Director PT Chery Sales Indonesia, Tao Yong, di sela acara GIIAS 2022.

Tiggo 7 Pro diluncurkan untuk menyasar kelompok elite perkotaan. Kendaraan ini memiliki konfigurasi teknologi berkinerja tinggi, desain eksterior yang modis, dan mampu menciptakan kenyamanan dan keselamatan berkendara.

Mobil ini hadir dengan dimensi panjang bodi 4500 milimeter dan jarak sumbu roda 2670 milimeter, membuatnya jadi lincah di perkotaan.

Fitur unggulan Tiggo 7 Pro antara lain fitur 360 derajat panoramic view, serta Electric Panoramic Sunroof, serta Advanced Driver Assistance System (ADAS). ADAS terdiri dari 12 fungsi, seperti automatic start-stop, Adaptive Cruise Control (AEC), Autonomous Emergency Braking (AEB) dan Forward Collision Warning (FCW).

Sementara Tiggo 8 Pro hadir dengan dimensi yang lebih besar, yakni panjang 4,7 meter, lebar 1,9 meter, dan jarak sumbu roda 2.710 milimeter.  Mobil ini mengusung konsep desain global Chery 3.0, yakni Aesthetic Content and Form yang mengadaptasi gaya high-end, dengan fitur-fitur elegan dan berteknologi mewah. Seperti Tiggo 7 Pro, Tiggo 8 Pro juga sudah dibekali ADAS.

Hebatnya lagi, Chery memberikan program khusus Advance Warranty dan garansi mesin sampai 10 tahun yang setara dengan 1 juta kilometer.

"Dengan tema Chery Beyond Advance, kami ingin menunjukkan semangat Chery yang menjadi jiwa dari keseluruhan strategi korporasi, produk, dan layanan Chery kepada konsumen," ujar Tao.

Baca Juga: Deretan Mobil Listrik Imut di GIIAS 2022, Ada Daihatsu Ayla EV!

Topic:

  • Dwi Agustiar

Berita Terkini Lainnya