Comscore Tracker

Cuma Diproduksi 50 Unit, Ini Kelebihan Kijang Innova Limited Edition

Merayakan 50 tahun kehadiran Toyota di Indonesia

Jakarta, IDN Times - Kalau ada merek otomotif yang paling dikenal di tanah air, merek tersebut pastikan Toyota. Maklum saja, sebab Toyota sudah mengaspal selama 50 tahun atau setengah abad di Indonesia.

Nah, dari sekian banyak mobil yang telah diproduksi Toyota, Kijang adalah yang paling populer di negeri ini. Gak mengherankan jika PT Toyota Astra Motor (TAM) kemudian meluncurkan Toyota Kijang Innova Limited Edition untuk merayakan 50 tahun mereka di tanah air. 

Toyota Kijang Innova Limited Edition ini benar-benar terbatas lho, yakni hanya 50 unit.  Sehingga mobil ini kemungkinan besar bakalan jadi buruan kolektor. Lalu apa saja sih kelebihan Innova Limited Edition ini?

1. Menggunakan basis Kijang Innova Reborn

Cuma Diproduksi 50 Unit, Ini Kelebihan Kijang Innova Limited EditionPT TAM

Kijang Innova Limited Edition ini dikembangkan dari basis Kijang Innova Reborn. Ciri khas Toyota Kijang Innova Limited Edition bisa kamu lihat dari warna white pearl dengan balutan sticker berwarna emas sebagai lambang 50 tahun kehadiran Toyota Indonesia. Selain itu, untuk membedakan Toyota Kijang Innova Limited Edition dengan versi biasa, PT TAM juga menambahkan emblem HUT ke-50 pada bagian ekterior.

2. Tampil lebih sporty dan berkelas

Cuma Diproduksi 50 Unit, Ini Kelebihan Kijang Innova Limited EditionPT TAM

Untuk menambah kesan premium dan advance, Kijang Innova Limited Edition ini juga dilengkapi dengan premium dark grey alloy wheel. Sedangkan untuk memberikan kesan mewah pada front grille, terdapat ornamen dark chrome pada Venturer dan chrome pada V Luxury. Tambahan tersebut menjadikan Kijang Innova Limited Edition tampil lebih berkelas namun tetap sporty.

3. Dilengkapi JBL Audio System

Cuma Diproduksi 50 Unit, Ini Kelebihan Kijang Innova Limited EditionPT TAM

Sekarang yuk kita intip bagian interiornya. Kabin mobil ini dilengkapi dengan brownish wooden panel berwarna coklat yang menghadirkan suasana damai dalam setiap perjalananmu.

Tidak hanya itu, mobil ini juga dilengkapi dengan noble brown seat colour yang memberikan rasa lebih nyaman selama di perjalanan dan tentu saja captain seat yang menghadirkan kesan VIP.

Untuk lebih membuatmu betah di dalam kabin, Toyota Kijang Innova limited edition juga telah dilengkapi sistem audio dari brand ternama, yakni JBL Audio System. 

Baca Juga: 5 Alasan Kijang Innova Diesel Harga Bekasnya Stabil Banget  

Topic:

  • Dwi Agustiar

Berita Terkini Lainnya