Comscore Tracker

Daftar Harga New MG ZS, Mulai Rp269 Jutaan

Banyak fitur baru yang dibawa New MG ZS

Jakarta, IDN Times - Morris Garage (MG) Indonesia akhirnya mengumumkan harga New MG ZS yang diluncurkan pada Kamis, 9 September 2021. Mobil yang hadir dalam tiga varian ini dibanderol mulai Rp269,8 juta.

"Kami sangat optimistis bahwa setelah resmi mengumumkan harganya akan membuat konsumen semakin yakin terhadap keseluruhan nilai yang ditawarkan New MG ZS," kata Marketing and PR Director MG Motor Indonesia Arief Syarifudin dalam keterangan tertulis, Rabu (15/9/2021).

1. New MG ZS hadir dalam tiga varian

Daftar Harga New MG ZS, Mulai Rp269 JutaanMorris Garage

New MG ZS hadir dalam tiga varian, yaitu MGZS Active, MGZS Ignite, dan MGZS Magnify. Berikut daftar harga ketiga varian tersebut:

  • MGZS Active Rp269,8 juta
  • MGZS Ignite Rp289,8 juta
  • MGZS Magnify Rp309,8 juta 

Ketiga varian tersebut hadir dalam pilihan warna Scarlet Red, Arctic White, Silver Metallic, dan Black Knight.

2. Fitur baru New MG ZS

Daftar Harga New MG ZS, Mulai Rp269 JutaanMorris Garage

Banyak fitur baru yang dibawa New MG ZS, seperti desain headlamp yang kini lebih modern dengan LED projector headlights, pelek tomahawk alloy, serta keyless entry pada gagang pintu.

New MG ZS juga telah mengadopsi kombinasi 6-way Electric Adjustable Driver Seat untuk mengatur posisi duduk dengan sentuhan satu jari, dashboard yang dilapisi two-tone soft touch leather, serta layar 10.1 inci dengan fitur screen mirroring smartphone.

Selain itu mobil ini juga telah dibekali kamera 360 derajat yang akan sangat membantu pengemudi saat parkir.

3. Mesin bertenaga dan garansi hingga 5 tahun

Daftar Harga New MG ZS, Mulai Rp269 JutaanMorris Garage

MG menggunakan transmisi CVT 8-speed dengan kapasitas mesin 1.5 L untuk menghasilkan tenaga maksimal 84 KW (114 PS)/6.000 rpm dan torsi maksimal 150 Nm/4.500 rpm.

MG Motor Indonesia melengkapi layanan purna jual dengan garansi 5 tahun tanpa batasan kilometer, biaya perawatan gratis hingga 50.000 km atau 4 tahun, voucher Thule senilai Rp2 juta, MG Care, 24-Hour Roadside Assistance Service, hingga courtesy car saat mobil sedang diservis.

Baca Juga: Morris Garage Resmi Luncurkan New MG ZS

Topic:

  • Dwi Agustiar

Berita Terkini Lainnya