Comscore Tracker

5 Mobil Baru Ini Banderolnya Cuma Rp150 Jutaan

Cocok buat wara wiri di jalanan kota

Jakarta, IDN Times - Punya mobil itu gak harus yang mahal dan mewah. Kalau kebutuhannya hanya untuk muter-muter di jalanan perkotaan yang macet, mobil jenis LCGC pun sudah cukup.

Sebab, selain harganya murah meriah, konsumsi bensin mobil jenis ini juga sangat irit. Sehingga kamu gak perlu sering-sering melirik indikator bensin saat terjebak macet. Satu lagi, perawatan mobil LCGC relatif gampang dan murah.

So, kalau kamu lagi mencari mobil untuk menemanimu ke kampus, sekolah, atau bahkan kantor, kamu bisa melirik mobil LCGC. Jangan pikirkan soal gengsi, sebab gak ada faedahnya.

Nah, berikut deretan mobil baru di harga Rp150 jutaan yang bisa kamu pertimbangkan. 

1. New Toyota Agya

5 Mobil Baru Ini Banderolnya Cuma Rp150 Jutaanauto2000.co.id

Memang banyak yang menganggap Toyota Agya sebagai mobil murah. Tapi kamu jangan terjebak oleh anggapan tersebut. Sebab mobil ini harga barunya dibanderol mulai Rp 144,9 juta. Gak murah-murah banget, kan?

Apalagi Agya telah dibekali lampu depan proyektor dan lampu belakangnya telah LED. Secara eksterior, mobil ini cukup sporty . Fitur-fiturnya juga sudah sangat kekinian, seperti rem ABS dan EBD, ISOFIX, elektrik folding mirror, daytime running light, headunit 2 DIN dengan layar sentuh, pengaturan AC digital, hingga engine start/stop.

Mesinnya pun bisa kamu andalkan untuk bermacet-macetan di jalanan ibu kota. Sebab konsumsi bensinnya irit banget. Tapi larinya cukup gesit, meski jangan berharap terlalu banyak pada top speed.

Baca Juga: Toyota Agya Facelift 2020 Segera Meluncur, Apa Saja Fitur Barunya?

2. Toyota New Calya

5 Mobil Baru Ini Banderolnya Cuma Rp150 Jutaanauto2000.co.id

Pilihan lain di harga Rp150 jutaan masih dari keluarga Toyota, yaitu Calya. Dibandingkan Agya yang hanya bisa menampung 5 penumpang, Calya bisa membawa 7 penumpang sekali jalan.  

Mesinnya juga lebih advance dari Agya, yakni 1200 cc dengan teknologi Dual VVT-i yang membuat mobil ini jadi lebih gesit dan irit. Fiturnya juga berlimpah, seperti Anti-lock Braking System (ABS), Electronic Brake Distribution (EBD), Parking Sensor, Dual SRS Airbags untuk pengemudi dan penumpang depan, Immobilizer, sabuk keselamatan di semua jok, dan Isofix.

Toyota Calya saat ini dijual mulai Rp148,99-Rp167,49 juta.

3. Suzuki Karimun Wagon R GS Airbag

5 Mobil Baru Ini Banderolnya Cuma Rp150 JutaanWebsite Resmi Suzuki

Kalau kamu ingin sedikit berbeda, kamu bisa mempertimbangkan Karimun Wagon R. Ini adalah mobil minivan dari Suzuki yang kabinnya cukup lega. Dibanderol mulai Rp122-144 juta, Suzuki Karimun Wagon R GS Airbag dibekali fitur Child Proof Door Lock dan Immobilizer. Kelebihan lain mobil ini ada pada sektor mesinnya yang sangat irit dan bandel.

4. Honda Brio Satya S

5 Mobil Baru Ini Banderolnya Cuma Rp150 JutaanHonda

Honda Brio pernah menjadi mobil terlaris sepanjang 2020. Karena itu tak salah jika pilihanmu jatuh pada mobil ini. Sebab Brio memang punya semua hal yang kamu butuhkan untuk beraktivitas di jalanan perkotaan.

Desainnya oke banget, fiturnya juga berlimpah. Selain itu transmisi CVT-nya juga membuat pengalaman berkendara menjadi begitu menyenangkan. Oya, mobil ini juga sangat irit bahan bakar seperti mobil-mobil LCGC lainnya.

Saat ini Brio Satya dibanderol mulai Rp151,4-Rp205,8 juta.

5. Renault Triber RXL M/T

5 Mobil Baru Ini Banderolnya Cuma Rp150 JutaanIDN Times/Dwi Agustiar

Renault Triber bisa jadi alternatif lain di harga Rp150 jutaan. Mobil yang semula dirancang untuk pasar India ini bisa mengangkut hingga 7 penumpang sekali jalan. Selain itu mobil ini juga sangat fungsional berkat fitur EasyFix Seats yang bisa membuatmu mengatur dan tempat duduk sesuai kebutuhan. Oya, mobil ini juga telah dilengkapi fitur keyless.

So, sudah menentukan mobil mana yang akan kamu pilih?

Baca Juga: 5 Mobil LCGC Pilihan, Cocok Banget Buat Harian  

Topic:

  • Dwi Agustiar

Berita Terkini Lainnya