Comscore Tracker

Bosan Naik Hatchback Pasaran? Daihatsu Sirion Bisa Jadi Pilihan! 

Desain eksterior yang ciamik dipadu dengan fitur kekinian

Jakarta, IDN Times - Kalau ingin membeli mobil hatchback, biasanya pilihannya gak jauh dari Honda Brio atau Toyota Yaris. Sebab dua mobil tersebut memang sudah terbukti tangguh dan harga jualnya stabil.

Tapi keduanya sudah terlalu banyak yang makai. Sudah terlalu umum dan kelewat pasaran. Kalau kamu ingin tampil beda, silakan lirik Daihatsu Sirion. FYI, mobil ini pernah meraih penghargaan sebagai mobil city car terbaik pilihan anak muda di Indonesia pada ajang Marketeers Youth Choice Brands of The Year 2020, lho.

So, soal fitur dan kualitasnya gak usah diraguin. Yuk, kita intip apa aja yang bisa kamu dapatkan dari Sirion ini. 

1. Pilihan warna Daihatsu Sirion yang atraktif banget

Bosan Naik Hatchback Pasaran? Daihatsu Sirion Bisa Jadi Pilihan! Daihatsu Indonesia

Daihatsu Sirion memang tampil dengan desain yang stylish dan sporty banget, apalagi dengan aerokit terbaru. Bisa dibilang tampilan eksterior Daihatsu Sirion ini mencerminkan semangat anak muda kekinian yang dinamis. 

Apalagi Daihatsu Sirion hadir dengan lima pilihan warna, dua di antaranya adalah Electric Blue Metallic dan Granite Gray Metallic. Dengan warna-warna ini dijamin kamu bakal jadi pusat perhatian.

Baca Juga: Daihatsu Luncurkan Ayla & Sirion Hari Ini, Yuk Intip Bocorannya!

2. Dibekali sederet fitur keamanan

Bosan Naik Hatchback Pasaran? Daihatsu Sirion Bisa Jadi Pilihan! Daihatsu Indonesia

Selain pilihan warna yang atraktif, Daihatsu Sirion juga dibekali beragam fitur keamanan dan entertaining kekinian yang bakal membuatmu betah berada di belakang sopir.

Beberapa fitur keamanannya adalah VSC (Vehicle Stability Control), traction control, ABS (Anti-Lock Braking System), dan EBD (Electronic Brakeforce Distribution).

Fitur-fitur tersebut akan membuat laju Sirion menjadi lebih stabil dan pengereman menjadi lebih maksimal. Selain itu hadirnya empat air bag juga akan membuatmu semakin percaya diri saat berkendara.

3. Banyak fitur canggih

Bosan Naik Hatchback Pasaran? Daihatsu Sirion Bisa Jadi Pilihan! Daihatsu Indonesia

Selain itu Daihatsu Sirion juga telah dibekali sensor parkir depan dan belakang, kamera parkir, ISOFIX, dan seatbelt 3 titik bagi seluruh penumpang.

Oya, headlamp Sirion juga sudah menggunakan lampu LED, dilengkapi dengan follow me home, yakni lampu dapat menyala setelah mesin mati guna menerangi area di depan mobil, dan headlamp levelling adjuster sehingga memudahkan penyesuaian arah lampu mobil.

Dan wiper pada Sirion juga sudah menggunakan teknologi auto speed sensing. Sangat membantu, terutama ketika berkendara di saat hujan. Canggih banget, kan!

Saat ini Daihatsu Sirion dibanderol Rp201,75-Rp 217,08 juta on the road Jakarta.

Baca Juga: Daihatsu Sirion Limited Edition, Lebih Elegan dari Versi Standar

Topic:

  • Dwi Agustiar

Berita Terkini Lainnya