Comscore Tracker

Dyandra Promosindo: IIMS 2020 Tetap Digelar Sesuai Jadwal

Semoga wabah virus corona segera mereda

Jakarta, IDN Times - Penyelenggara pameran otomotif Indonesia International Motor Show (IIMS) 2020, Dyandra Promosindo, menyatakan IIMS 2020 akan tetap digelar sesuai jadwal pada 9-19 April meski saat ini wabah virus corona belum juga mereda. 

Meski begitu Dyandra Promosindo terus memantau perkembangan informasi setiap hari sambil tetap mengadakan rangkaian persiapan acara menjelang perhelatan IIMS 2020.

"Pameran IIMS 2020 akan tetap berjalan dengan meningkatkan kewaspadaan
atas dasar keamanan, keselamatan, dan kesehatan sebagai faktor utama," demikian pernyataan tertulis Dyandra Promosindo yang diterima IDN Times, Rabu (11/3).

1. Dyandra Promosindo akan menaati setiap keputusan pemerintah

Dyandra Promosindo: IIMS 2020 Tetap Digelar Sesuai Jadwalindonesianmotorshow.com/

Dalam pertanyaan tertulis terbut Dyandra Promosindo juga memastikan pihaknya akan mengikuti dan taat pada keputusan pemerintah maupun pihak-pihak yang memiliki otoritas.

"Kami berharap dampak virus corona tidak meluas, situasi akan kondusif dan pandemi Covid-19 akan mereda. Dengan demikian, saat ini penyelenggara secara profesional harus tetap melakukan pesiapan terbaik menyambut pameran akbar IIMS 2020," tulis Dyandra Promosindo.

2. Presiden Jokowi mengumumkan langsung informasi virus corona

Dyandra Promosindo: IIMS 2020 Tetap Digelar Sesuai JadwalANTARA FOTO/Akbar Nugroho Gumay

Sebelumnya Presiden Joko Widodo mengumumkan secara langsung ada dua orang di Indonesia yang positif terjangkit novel coronavirus atau COVID-19, Senin (2/3). Sementara Menteri Kesehatan Terawan Agus Putranto menyebutkan kedua orang pasien virus corona tersebut kini telah dirawat di RSPI Sulianti Saroso. 

3. Memantau perkembangan kasus virus corona di Kementerian Kesehatan

Dyandra Promosindo: IIMS 2020 Tetap Digelar Sesuai Jadwal(Ilustrasi virus corona) IDN Times/Sukma Shakti

Mengenai Covid-19, Kementerian Kesehatan Republik Indonesia memiliki pembaruan langsung yang dapat diakses oleh semua masyarakat Indonesia di http://infeksiemerging.kemkes.go.id/.

Pemerintah saat ini dalam status siaga dan siap untuk mengantisipasi virus yang menyebar cepat dengan menyiapkan 100 rumah sakit di seluruh negeri untuk menangani penyakit ini.

Baca Juga: Ada Brand Baru di IIMS 2020, Morris Garage?

Topic:

  • Dwi Agustiar

Berita Terkini Lainnya