Comscore Tracker

Mercedes-Benz Indonesia Menggebrak, 5 Mobil Diluncurkan dalam Sehari!

Ini daftar 5 mobil teranyar Mercedes-Benz

Jakarta, IDN Times - Pasar otomotif sepertinya akan kembali bergairah setelah sempat lesu sepanjang 2019. Ini bisa dilihat dari banyaknya mobil baru yang diluncurkan dalam dua bulan pertama tahun ini.

Salah satu pabrikan yang agresif meluncurkan mobil adalah Mercedes-Benz. PT Mercedes-Benz Distribution Indonesia, agen pemegang merek Mercedes-Benz di Indonesia, misalnya meluncurkan dua mobil baru pada Januari lalu.

Kedua mobil tersebut adalah New C180 dan Vito Business. New C180 berjenis sedan sementara Vito Business berwujud van. Belum reda gaung kedua mobil tersebut, PT Mercedes-Benz Distribution Indonesia kembali meluncukan mobil baru lagi.

Kali ini tak tanggung-tanggung: mereka meluncurkan sekaligus 5 mobil baru!

1. Lima mobil baru Mercedes-Benz resmi meluncur hari ini

Mercedes-Benz Indonesia Menggebrak, 5 Mobil Diluncurkan dalam Sehari!Mercedes Benz AMG GT53 (IDN Times/Dwi Agustiar)

Mengambil tempat di salah satu mal di Jakarta Pusat, PT Mercedes-Benz Distribution Indonesia secara resmi meluncurkan 5 mobil teranyar mereka pada Kamis (12/3).

Bahkan, dari lima mobil tersebut, dua di antaranya adalah model Mercedes-Benz AMG terbaru, yaitu AMG A 35 4MATIC dan AMG GT 53 4MATIC + 4 door Coupé. Tiga mobil lainnya yakni C-Class Cabriolet, GLC Coupé dan GLE 450 4MATIC.

"Strategi kami meluncurkan 15 kendaraan baru tahun ini. Awal tahun lalu kami meluncurkan 2 mobil, hari ini 5 mobil," kata Deputy Director Sales Operation & Product Management PT Mercedes-Benz Distribution Indonesia, Kariyanto Hardjosoemarto, saat peluncuran.

2. Konsumen bisa lansung mencicipi mobil-mobil baru Mercedes-Benz

Mercedes-Benz Indonesia Menggebrak, 5 Mobil Diluncurkan dalam Sehari!Mercedes Benz C- Class Cabrio (IDN Times/Dwi Agustiar)

Selain meluncurkan 5 mobil baru, PT Mercedes-Benz Distribution Indonesia juga menggelar program STAR DRIVE 2020 di Senayan City pada 12-15 Maret 2020.

Ada sembilan unit mobil yang diboyong PT Mercedes-Benz Distribution Indonesia ke acara ini. Selain itu juga tersedia 11 unit mobil untuk test drive.

"Cara paling efektif untuk mengetahui keunggulan mobil adalah dengan test drive. Karena itu kami menitikberatkan program ini pada test drive," kata Kariyanto.

So, kalau kamu berencana membeli mobil, gak ada salahnya menjajal lansung mobil-mobil Mercedes-Benz di acara ini. Ada 11 unit mobil yang kamu bisa coba langsung, termasuk 5 mobil yang baru diluncurkan hari ini!

3. Daftar harga lima mobil terbaru Mercedes-Benz

Mercedes-Benz Indonesia Menggebrak, 5 Mobil Diluncurkan dalam Sehari!Mercedes Benz AMG A35 (IDN Times/Dwi Agustiar)

The New C-Clas Cabriolet: Rp 1,315,000,000
GLC 300 4MATIC Coupe: Rp1,429,000,000
GLE 450 4MATIC: Rp1,610,000
AMG A 35 4MATIC: Rp1,225,000,000
dan AMG GT 53 4MATIC + 4 door Coupé:Rp2,720,000,000.

Harga di atas adalah harga off the road ya gaes!

Baca Juga: Mercedes Benz Luncurkan Dua Mobil Hari Ini, Salah Satunya CIBO!

Topic:

  • Dwi Agustiar

Berita Terkini Lainnya