Comscore Tracker

Mercedes-Benz Indonesia Siap Luncurkan 10 Model Terbaru Tahun Ini

Salah satunya mobil listrik

Jakarta, IDN Times - Mercedes-Benz Indonesia akan menggebrak pasar otomotif tanah air dengan meluncurkan 10 model baru sepanjang 2022. Semua model terbaru Mercedes-Benz tersebut akan bersaing di berbagai segmen, termasuk sedan dan SUV.

Salah satu mobil yang mereka perkenalkan tahun ini adalah  All-New C-Class. Selain itu Mercedes-Benz Indonesia juga akan bermain di pasar mobil listrik dengan meluncurkan All-New Mercedes EQS.

“Di tahun 2022 kami akan memperbarui jajaran sedan kami dengan All-New C-Class dan model baru yang menarik yaitu Mercedes-Benz all-electric pertama yang akan segera tersedia di Indonesia, All-New Mercedes EQS,” kata Choi Duk Jun, President Director, PT Mercedes-Benz Distribution Indonesia, Kamis (27/1/2022).

1. Mercedes-Maybach akan diperkenalkan tahun ini

Mercedes-Benz Indonesia Siap Luncurkan 10 Model Terbaru Tahun IniMercedes-Benz Distribution Indonesia

Choi Duk Jun mengatakan pada 2022 Mercedes-Benz Indonesia sukses menjual model-model teratas Mercedes-Benz, seperti G-Class dan model AMG. Mercedes-AMG mendapat dorongan besar karena Mercedes-Benz Indonesia kini merakit Sedan Mercedes-AMG A 35 dan GLA 35 secara lokal.

Tahun ini Mercedes-Benz Indonesia akan memperkenalkan model Mercedes-Maybach untuk memenuhi keinginan pelanggan Mercedes-Benz Indonesia.

Baca Juga: Mercedes Benz AMG G63: SUV Mewah dengan Keamanan Selevel Tank!

2. Mercedes-Benz jadi merek mobil mewah terlaris di Indonesia

Mercedes-Benz Indonesia Siap Luncurkan 10 Model Terbaru Tahun IniIDN Times/Rini Oktaviani

Mercedes-Benz Indonesia mempertahankan posisi terdepan di antara merek otomotif mewah di Indonesia dan menjadi produsen mobil mewah nomor 1 di Indonesia sepanjang 2021.

Saat itu sebanyak 2.537 unit mobil penumpang Mercedes-Benz terjual. Angka ini mengalami peningkatan sebesar 14 persen jika dibandingkan penjualan tahun sebelumnya.

Prestasi tersebut cukup membanggakan karena saat ini Indonesia masih dihantui pandemik COVID-19.

3. Digitalisasi kunci sukses Mercedes-Benz Indonesia

Mercedes-Benz Indonesia Siap Luncurkan 10 Model Terbaru Tahun IniMercedes-Benz Distribution Indonesia

Salah satu kunci sukses Mercedes-Benz Indonesia di masa pandemik adalah digitalisasi. Strategi digitalisasi yang dilakukan Mercedes-Benz Indonesia antara lain dengan meluncurkan Virtual Showroom yang dapat diakses melalui www.mercedes-benz.co.id/virtual-showroom.

Dengan virtual showroom ini calon konsumen bisa memilih sekaligus membeli mobil impian mereka tanpa harus datang ke dealer. Pembelian pun bisa dilakukan kapan saja dan di mana saja. Strategi ini sangat memudahkan pelanggan dan jauh lebih aman dilakukan di masa pandemik COVID-19. 

Baca Juga: Mercedes Benz Maybach Jadi Varian Termewah Mercedes Benz

Topic:

  • Dwi Agustiar

Berita Terkini Lainnya