Comscore Tracker

Mercedes Benz Luncurkan C200 dan C300 AMG Final Edition

Desainnya elegan tapi sporty

Jakarta, IDN Times - PT Mercedes-Benz Distribution Indonesia baru saja memperkenalkan dua varian terbaru seri C-Class, yakni Mercedes-Benz C 300 AMG Final Edition dan Mercedes-Benz C 200 AMG Final Edition.

“Kami sangat bangga memperkenalkan Mercedes-Benz C 300 AMG Final Edition dan Mercedes-Benz C 200 AMG Final Edition di Indonesia hari ini,” ujar Choi Duk Jun, President Director, PT Mercedes-Benz Distribution Indonesia, pada Jumat (22/1/2021).

Choi Duk Jun mengatakan Mercedes-Benz C-Class AMG Final Edition merupakan penyempurnaan dari generasi pendahulunya di Indonesia, yaitu: W 202 (1994), W 203 (1998), W 204 (2007), dan W 205 (2015).

1. Desain eksterior

Mercedes Benz Luncurkan C200 dan C300 AMG Final EditionPT Mercedes-Benz Distribution Indonesia

Ada beberapa ubahan pada versi terbaru C 200 AMG Final Edition ini, seperti bumper depan dan belakang yang didesain ulang untuk semua varian.

C-Class AMG Final dibekali lampu depan LED High Performance yang menampilkan desain yang sangat unik dan lampu depan MULTIBEAM LED dengan ULTRA RANGE high beam untuk C 300 AMG Final Edition.

C 200 AMG Final Edition juga dilengkapi pelek berbahan light-alloy ukuran 18 inci dengan desain AMG 5-spoke. Sementara C 300 AMG Final Edition dilengkapi pelek light-alloy berukuran 19 inci dengan desain AMG 5-twin-spoke.

Oya, pada C 300 AMG Final Edition juga terdapat panoramic sliding sunroof sebagai standar yang membuat kesan visual unik jika dilihat dari luar.

Baca Juga: Begini Kalau Mercedes Benz Bikin Truk, Canggih dan Mewah Banget

2. Interior yang mewah khas Mercedes Benz

Mercedes Benz Luncurkan C200 dan C300 AMG Final EditionPT Mercedes-Benz Distribution Indonesia

Interior kedua mobil ini memancarkan aura kemewahan khas Mercedes Benz. Selain itu interior juga terlihat sporty dan elegan.

Ini bisa dilihat dari karakteristik elemen trim yang mengalir elegan-opsional dengan bahan trim: anthracite open-pore oak wood atau black open-pore ash wood untuk masing-masing C 200 AMG Final Edition dan C 300 AMG Final Edition. Veneer kayu asli 3D di konsol semakin menambah kesan mewah pada interior mobil ini.

Oya, ada juga kesan modern yang memancar dari fitur KEYLESS-GO starting function juga fitur standar untuk C 200 AMG Final Edition dan C 300 AMG Final Edition serta tombol start/stop juga hadir dengan tampilan desain turbin terbaru.

3. Ada tiga pilihan tampilan instrumen display, fitur keamanan juga lengkap

Mercedes Benz Luncurkan C200 dan C300 AMG Final EditionPT Mercedes-Benz Distribution Indonesia

Kelebihan lainnya adalah hadirnya tiga pilihan display terbaru pada instrumen digital, yakni "Classic", "Sport" and "Progressive".

Sistem infotainment juga dapat dioperasikan dengan touchpad dengan pengontrol yang terletak di konsol tengah atau melalui kontrol suara.

Selain itu C-Class AMG Final Edition juga dilengkapi dengan active brake assist yang dapat membantu mengurangi potensi tabrakan dari belakang. C-Class AMG Final Edition juga menawarkan sistem bantuan mengemudi Mercedes-Benz terbaru yang menawarkan dukungan kooperatif pengemudi, sehingga lebih aman.

Fitur canggih lainnya adalah blind spot assist untuk C 200 AMG Final Edition dan C 300 AMG Final Edition.

Oya mobil ini juga hadir dengan warna-warna baru, seperti Mojave silver, designo Hyacinth red, Brilliant blue, dan Graphite grey, serta dua warna yang paling populer, Obsidian black dan Polar white.

Baca Juga: Mercedes-Benz Luncurkan Dua SUV Sekaligus di Indonesia!

Topic:

  • Dwi Agustiar

Berita Terkini Lainnya