Comscore Tracker

Mitsubishi Xpander Jadi Primadona Sepanjang IIMS 2021

New Pajero Sport terlaris kedua

Jakarta, IDN Times - PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) panen besar di ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) Hybrid 2021 yang digelar di JI EXPO Kemayoran 15-25 April 2021.

Sebab distributor mobil merek Mitsubishi tersebut menerima angka surat pesanan kendaraan (SPK) sebanyak 980 unit, jauh melebihi target awal 600 unit. Capaian yang cukup luar biasa.

"Kami optimistis segmen dan penjualan otomotif akan terus pulih bertumbuh dengan bergulirnya inisiatif, kontribusi dan trobosan positif dari berbagai kalangan," kata  President Director PT MMKSI, Naoya Nakamura.

1. Xpander jadi mobil Mitsubihsi terlaris

Mitsubishi Xpander Jadi Primadona Sepanjang IIMS 2021IDN Times/Dwi Agustiar

Seperti diduga, Xpander masih menjadi model yang paling banyak diburu pengunjung IIMS 2021. Ini bisa dilihat dari SPK Xpander, termasuk Xpander Cross, yang mencapai 58 persen dari total SPK yang masuk selama pameran.

Laris manisnya Xpander tak mengejutkan sebab mobil ini sejak awal kemunculannya memang sudah menjadi primadona.

Baca Juga: Xpander Jadi Mobil Terlaris Mitsubishi Sepanjang Februari 2021

2. Pajero Sport terlaris kedua

Mitsubishi Xpander Jadi Primadona Sepanjang IIMS 2021mitsubishi-motors.com

Mobil Mitsubishi kedua terlaris adalah New Pajero Sport dengan kontribusi 35 persen dari total SPK yang diterima MMKSI pada event ini. Sedangkan 5 persen SPK lainnya berasal dari model Triton, Outlander PHEV dan Eclipse Cross.

3. Mitsubishi catat 316 kali test drive selama IIMS 2021

Mitsubishi Xpander Jadi Primadona Sepanjang IIMS 2021mitsubishixpander.com

Selain SPK yang melebihi target, Mitsubishi juga mencatat ada 316 kali test drive untuk varian New Pajero Sport Ultimate Dakar 4x2, New Pajero Sport Dakar 4x2 dan Xpander Ultimate.

Artinya minat masyarakat terhadap mobil-mobil Mitsubishi memang sangat tinggi. Wajar sih, sebab siapa coba yang gak ngiler melihat Xpander atau New Pajero Sport?

Baca Juga: Relaksasi PPnBM, Harga Mitsubishi Xpander Tak Terjun Bebas

Topic:

  • Dwi Agustiar

Berita Terkini Lainnya