Comscore Tracker

Morris Garage Resmi Luncurkan New MG ZS

Lebih sporty dan mewah

Jakarta, IDN Times - Pasar mobil SUV tanah air kembali dimeriahkan dengan kehadiran mobil baru, yakni New MG ZS. Mobil garapan Morris Garage ini diluncurkan secara virtual pada Kamis (9/9/2021).

Banyak hal baru yang bisa kamu temukan di New MG ZS, seperti desain yang lebih stylish, sistem transmisi yang lebih andvance, serta fitur yang lebih komplet. Bisa dibilang, New MG ZS adalah penyempurnaan dari MG ZS yang diluncurkan sebelumnya.

“Kami optimistis dengan menghadirkan New MG ZS ke tengah konsumen otomotif Indonesia akan mampu mengubah ekspektasi mereka terhadap SUV yang ideal dan atraktif,” kata Donald Rachmat, General Director MG Motor Indonesia, di acara peluncuran New MG ZS.

1. Desain sporty dan dinamis New MG ZS

Morris Garage Resmi Luncurkan New MG ZSMorris Garage

New MG ZS hadir dengan desain gril berbentuk oktagonal yang memancarkan aura klasik tapi sporty. Gril tersebut diapit dua lampu utama berteknologi LED projector yang membuatnya jadi sangat modern.

Kesan canggih juga terlihat dari fitur keyless yang terdapat pada gagang pintu. Dan, layaknya SUV, mobil ini juga dibekali pelek alumunium berukuran lumayan besar dengan desain tomahawk.

Oya, mobil ini hadir dengan pilihan warna Arctic White, Scarlet Red, Silver Metallic, dan Black Knight. Sehingga kamu akan lebih leluasa milih warna yang sesuai dengan karaktermu.

Baca Juga: 5 Alasan Kenapa Morris Garage HS Jadi SUV Pilihan

2. Interior mewah dan nyaman

Morris Garage Resmi Luncurkan New MG ZSMorris Garage

Sekarang kita intip kabinnya, yuk. Kesan pertama yang akan kamu rasakan saat masuk ke kabin New MG ZS adalah lapang, mewah, dan modern. Kesan tersebut tak keliru, sebab kabin New MG ZS memang demikian adanya.

Kamu bisa merasakan kenyaman dan kemewahan interior mobil ini dengan merasakan langsung balutan two-tone soft touch leather yang berwarna coklat-hitam pada dashboard, new front arm rest/konsol tengah, dan jok.

Sementara pada sisi tengah dashboard terdapat layar headunit berukuran 10.1 inci yang sangat besar, memendarkan aura moden dan canggih sekaligus. Fitur lain yang bisa kamu nikmati adalah Filter Air Purifying System untuk memastikan udara dalam kabin berkualitas dan fresh.

Ada juga fitur Electric Adjustable Driver Seat yang bisa membuat pengemudi bisa mengatur posisi sehingga bisa lebih mudah dan nyaman saat menyetir. Keren banget, kan?

Fitur lain yang bisa kamu nikmat adalah 5 USB port. Dengan fitur ini, kamu gak harus rebutan mengisi ulang ponselmu lagi.

3. Mesin powerful

Morris Garage Resmi Luncurkan New MG ZSMorris Garage

New MG ZS dibekali mesin 1.5 L yang bisa menghasilkan tenaga hingga 114 PS pada 6.000 rpm dan torsi maksimal 150 Nm pada 4.500 rpm. Mesin tersebut dipadukan dengan transmisi CVT 8 percepatan. Dengan sistem ini, perpindahan gigi menjadi sangat halus namun akselerasinya tetap responsif. 

Selain itu New MG ZS juga dibekali 6 airbag dan sistem otomatis yang akan membuka kunci saat mobil mengalami benturan hebat. Fitur keamanan lainnya adalah electronic parking brake, hill start assist, dan hill descent control.

Gimana, tertarik ingin meminang mobil ini?

Baca Juga: Beli Morris Garage HS dan ZS Dapat Layanan Gratis Perawatan 5 Tahun!

Topic:

  • Dwi Agustiar

Berita Terkini Lainnya