Comscore Tracker

OLX Autos Kini Hadir di Surabaya

Pasar mobil bekas Surabaya sangat menjanjikan

Jakarta, IDN Times - Platform layanan online dan offline jual beli mobil bekas, OLX Autos, kini hadir di Surabaya, tepatnya di Jalan Raya Jemursari No. 87. Ini adalah store OLX Autos pertama di Kota Pahlawan.

“Kehadiran kami di Kota Pahlawan ini diharapkan bisa memberikan kemudahan dalam transaksi jual beli mobil kepada masyarakat yang lebih luas lagi, ” kata Director of Classified & New Business OLX Indonesia Agung Iskandar dalam keterangan tertulis, Minggu (28/11/2021).

Agung optimistis bisnis jual beli mobil bekas di Surabaya akan tumbuh. 

1. Optimistis pasar mobik bekas tumbuh di Surabaya

OLX Autos Kini Hadir di SurabayaOLX Autos

Agung menyebutkan pasar mobil bekas akan tumbuh secara signifikan di Kota Surabaya. Berdasarkan data Badan Pusat Statistik, jumlah populasi penduduk Surabaya pada 2020 mencapai 2,9 juta jiwa.

Sementara itu pertumbuhan ekonomi Jawa Timur selama kuartal III/2021 mencapai 3,23 persen atau lebih tinggi dari Jawa Tengah sebesar 2,56 persen, DKI Jakarta sebesar 2,43 persen dan Yogyakarta sebesar 2,30 persen.

Baca Juga: OLX Autos Hadir di GIIAS 2021, Menjual Mobil Kini Segampang Itu

2. Banyak kejutan akhir tahun

OLX Autos Kini Hadir di SurabayaOLX Autos

Agung mengatakan selain mendapatkan sejumlah benefit dan layanan purna jual, pelanggan yang membeli mobil di OLX Autos Surabaya mulai 26 November sampai dengan 31 Desember 2021 juga berkesempatan mendapatkan hadiah voucher bensin digital.

Selain itu ada juga kejutan akhir tahun berupa promo Beli Mobil Dapat Mobil bagi pelanggan yang bertransaksi pada periode 1 Desember 2021 sampai dengan 9 Januari 2022. 

“Kejutan Akhir Tahun berupa Beli Mobil Dapat Mobil ini dapat diikuti oleh pelanggan yang bertransaksi di store OLX Autos yang ada di Jakarta, Bogor, Bandung, dan Surabaya," kata Agung.

3. OlX Autos store tersebar di 63 titik di Indonesia

OLX Autos Kini Hadir di SurabayaOLX Autos

Store OLX Autos saat ini tersebar di 63 titik di Indonesia, terdiri dari 9 store OLX Autos Jual-Beli-Tukar Tambah dan 54 OLX Autos Authorized Dealer. OLX Autos memiliki 3 layanan utama yang terdiri dari OLX Autos Jual Beli Mobil Instan, OLX Autos Jual-Beli-Tukar Tambah dan OLX Autos Authorized Dealer.

OLX Autos Jual - Beli - Tukar Tambah dan OLX Autos Authorized Dealer merupakan layanan jual beli mobil bekas berkualitas yang memberikan inspeksi mobil secara menyeluruh, 30 hari garansi mesin, garansi 7 hari uang kembali dan home test drive. 

Kemudian, pelanggan juga akan mendapatkan layanan purna jual berupa gratis biaya perawatan dan ganti oli sampai dengan 30.000 KM/18 bulan sejak tanggal pembelian untuk semakin memberikan rasa aman dan nyaman setelah bertransaksi di store OLX Autos. 

Baca Juga: OLX Autos Buka Gerai di Pejaten Village, Beli Mobil Bekas Tanpa Cemas

Topic:

  • Dwi Agustiar

Berita Terkini Lainnya