Comscore Tracker

Perempuan Indonesia Irene Nikkein Jadi Direktur Rolls-Royce 

Irene sebelumnya 15 tahun di BMW Jepang

Jakarta, IDN Times - Pabrikan mobil mewah Rolls-Royce Motor Car menunjuk perempuan Indonesia Irene Nikkein sebagai Direktur Regional Rolls-Royce untuk wilayah Asia-Pasifik. Irene akan berbasis di Singapura. 

"Saya senang menyambut Irene Nikkein ke Rolls-Royce Motor Cars sebagai Direktur Regional Asia-Pasifik," kata Director of Sales and Brand Rolls-Royce Motor Cars, Henrik Wilhelmsmeyer, dalam keterangan tertulis seperti dikutip dari ANTARA, Selasa (21/9/2021).    

1. Nikkein bukan nama asing di dunia otomotif

Perempuan Indonesia Irene Nikkein Jadi Direktur Rolls-Royce ANTARA/Rolls-Royce)

Irene bukan nama yang asing bagi pelaku indusutri otomotif. Sebelum bergabung dengan Rolls-Royce Motor Cars, Nikkein pernah 15 tahun menjabat sebagai BMW Regional Experiential & Sponsorship Manager dan MINI Regional Marketing Manager di Jepang.

Baca Juga: Daftar Harga Mini Cooper Semua Varian 

2. Irene punya rekam jajak panjang di dunia otomotif

Perempuan Indonesia Irene Nikkein Jadi Direktur Rolls-Royce MINI Cooper (mini.co.id)

Henrik Wilhelmsmeyer menilai Irene memiiliki pengalaman panjang dan pengetahuan yang luas terhadap pasar otomotif. Sehigga ia optimistis Irene akan memainkan peran penting di Rolls-Royce Motor Cars. 

"Irene memiliki rekam jejak yang luar biasa dan pengalamannya yang luas, dikombinasikan dengan pengetahuan regional yang luas, membuatnya cocok untuk peran penting ini," kata Henrik Wilhelmsmeyer.

3. Irene lulusan RMIT University

Perempuan Indonesia Irene Nikkein Jadi Direktur Rolls-Royce Dok. BMW Astra Used Car

Irene berasal dari Indonesia. Dia lulus dengan gelar sarjana di bidang Business Administration (Jurusan Marketing) dengan Distinction dari RMIT University di Singapura. Ketertarikan dan pengetahuannya yang luas di bidang otomotif menjadi modal besar dalam kesuksesannya. 

Baca Juga: BMW Astra Used Car Siap Membeli BMW Bekasmu, Ini Syarat-syaratnya

Topic:

  • Dwi Agustiar

Berita Terkini Lainnya