Comscore Tracker

Sambut New Normal, Wuling Bagikan 36 Ribu Masker di Bali

Wuling menggandeng Bali United

Jakarta, IDN Times - Wuling Motors menggandeng Bali United untuk memberikan bantuan 36 ribu masker nonmedis untuk lima desa yang tersebar di empat Banjar di Bali.

Kegiatan sosial ini merupakan bagian dari rangkaian #BersamaWulingLawanCorona untuk membantu masyarakat menghadapi new normal di Pulau Dewata.

1. Daftar lima desa penerima bantuan masker

Sambut New Normal, Wuling Bagikan 36 Ribu Masker di BaliDok. IDN Times/Aditya Perdana Putra

Sebanyak 36 ribu masker tersebut akan didistribusikan ke Desa Pemecutan kelod untuk Banjar Denpasar, Karangasem untuk Banjar Karangasem, Legian dan Kuta untuk Banjar Badung, serta Anyar untuk Banjar Tabanan.

"Kami merasa terhormat untuk menyampaikan bantuan masker bagi masyarakat di sini," kata perwakilan Wuling di Bali, Suhud Budiman, dalam keterangan tertulis, Kamis (18/6).

2. Wuling dan Bali United bekerja sama sejak Februari 2020

Sambut New Normal, Wuling Bagikan 36 Ribu Masker di BaliPemain baru Bali United, Gavin Kwan Adsitdan rekan-rekannya dalam pertandingan babak kualifikasi Liga Champions Asia . baliutd.com

Wuling bekerja sama dengan Bali United sejak Februari 2020. Kerja sama ini tak terbatas pada ranah olahraga semata, tapi juga sosial.

Distribusi masker merupakan bagian dari kerja sama Wuling dengan Bali United.

“Bali United terus bersinergi dengan Wuling sebagai salah satu official partner kami untuk memberi kontribusi bagi warga Bali," kata Activation Manager Bali United, Made Ayu Budi.

3. Ribuan masker untuk menyambut new normal

Sambut New Normal, Wuling Bagikan 36 Ribu Masker di BaliTest cepat COVID-19 dengan menggunakan RI-GHA. IDN Times/Siti Umaiyah

Pemberian 36 ribu masker nonmedis ini diharapkan bisa membantu masyarakat di lima desa di Bali menghadapi masa new normal, sehingga mereka bisa beraktivitas tanpa ketakutan terinfeksi virus corona.

Baca Juga: Wuling Luncurkan MPV Entry Level, Murah Berlimpah Fitur 

Topic:

  • Dwi Agustiar

Berita Terkini Lainnya