Comscore Tracker

Semakin Berkibar, Morris Garage Hadirkan Digital Showroom di Indonesia

Showroom digital ada di The Breeze BSD dan di Lippo Mall

Jakarta, IDN Times - Gebrakan Morris Garage di tanah air terus berlanjut. Setelah sebelumnya meluncurkan MG ZS secara digital, kini pabrikan asal Tiongkok ini membuka dua showroom digital.

Kedua showroom digital tersebut masing-masing berlokasi di The Breeze BSD dan di Lippo Mall Puri. MG Motor Indonesia menggandeng Eurokars untuk mendirikan dua showroom digital tersebut.

"Kami ingin membesarkan merek MG di Indonesia dengan konsistensi kualitas secara menyeluruh,” kata Arief Syarifudin, Marketing & PR Director MG Motor Indonesia, dalam keterangan tertulis, Selasa (23/6).

1. Showroom digital memberikan pengalaman tersendiri

Semakin Berkibar, Morris Garage Hadirkan Digital Showroom di IndonesiaMorris Garage

Arief mengatakan pihaknya berharap pelanggan bisa merasakan sensasi yang berbeda saat datang ke showroom digital mereka. Sebab showroom digital ini mengadopsi teknologi panel layar sentuh yang terproyeksikan ke sebuah layar besar.

Dengan teknologi ini, pelanggan dapat mengeksplorasi unit MG pilihan mereka secara menyeluruh. “Bagi kami, yang terpenting adalah membangun pengalaman pelanggan yang memuaskan serta nyaman," katanya.

2. Showroom Morris Garage semakin tersebar

Semakin Berkibar, Morris Garage Hadirkan Digital Showroom di IndonesiaMorris Garage

Morris Garage kini memiliki tujuh showroom atau outlet yang tersebar di Jabodetabek dan Bandung. Sebanyak lima outlet di antaranya merupakan outlet 3S (sales, service, dan spare-parts).

Kelima outlet tersebut berada di Samanhudi, Pondok Indah, Warung Jati Barat, Cibubur, serta Soekarno-Hatta, Bandung.

Sedangkan untuk pelanggan yang berdomisili di wilayah sekitar Kebon Jeruk dapat mengunjungi bengkel resmi sebagai layanan purna jual dari Eurokars.

Selain Eurokars, MG Motor Indonesia juga menjalin kerja sama dengan dealer Andalan, Nusantara, serta Hascar dalam menjangkau publik Indonesia.

3. Ada penawaran terbatas sepanjang Juni

Semakin Berkibar, Morris Garage Hadirkan Digital Showroom di IndonesiaMorris Garage

Selama bulan Juni 2020, setiap calon konsumen MG bisa mendapatkan beberapa keuntungan, seperti free insurance selama dua tahun, free maintenance part & labor, free voucher Thule, hingga bunga 0 persen sampai dengan tahun.

Selain itu pelanggan juga akan mendapatkan garansi kualitas produk selama 5 tahun tanpa batasan kilometer, terhitung dari tanggal pengiriman kendaraan baru kepada pemilik pertama.

Baca Juga: Bakal Luncurkan MPV di Tanah Air? Morris Garage: Tunggu Saja

Topic:

  • Dwi Agustiar

Berita Terkini Lainnya