Comscore Tracker

Suzuki Luncurkan Ignis Terbaru Sore Ini, Yuk Intip Bocorannya!   

Desain gril dan bumper depan kemungkinan berubah

Jakarta, IDN Times - Salah satu mobi hatchback yang kehadirannya langgsung menggoda adalah Suzuki Ignis. Diluncurkan di tanah air pada 2017, Ignis langsung mengancam hatchback lain yang lebih dulu eksis, seperti Honda Jazz, Brio dan Toyota Yaris. 

Salah satu kunci Suzuki Ignis adalah desainnya dan dimensinya yang sangat kompak. Pas banget buat kondisi jalan ibu kota yang serba macet. Selain itu tampilan Ignis yang ala-ala crossover juga menjadi faktor lain.

Nah, sore ini PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) akan memperkenalkan Ignis terbaru melalui akun resmi YouTube mereka. Seperti apa ya desain baru dan fitur-fitur apa saja yang bakal hadir di Ignis teranyar ini?

1. Suzuki Ignis terbaru akan diperkenalkan secara virtual

Suzuki Luncurkan Ignis Terbaru Sore Ini, Yuk Intip Bocorannya!   Instragram/SuzukiGarage

General Manager Head PR and Digital Strategic Planning Department PT Suzuki Indomobil Sales, Rudiansyah, mengatakan pihaknya akan memperkenalkan mobil terbaru pada Kamis (9/4).

"Tadinya Suzuki mau meluncurkan line-up terbaru di IIMS, cuma kondisi begini terpaksa kami luncurkan secara digital," kata Rudiansyah seperti dikutip dari Antara, Selasa (7/4).

Hanya saja Rudiansyah tak menyebutkan secara pasti bahwa mobil yang akan diperkenalkan adalah Ignis. Tapi mobil yang akan diperkenalkan sore ini kemungkinan besar adalah Ignis.

2. Suzuki Ignis terbaru tampil lebih dulu di India

Suzuki Luncurkan Ignis Terbaru Sore Ini, Yuk Intip Bocorannya!   Instragram/SuzukiGarage

Suzuki Ignis terbaru ini sebelumnya diperkenalkan di India, tempat mobil ini diproduksi. Kemungkinan besar Ignis yang akan diluncurkan nanti tidak akan jauh berbeda dengan Ignis di India.

Update paling mencolok antara lain ada pada gril model baru dengan motif U serta perubahan pada bumper depan dan lampu kabut yang kini hadir dengan kelir hitam.

3. Ignis pertama mengaspal di Indonesia tiga tahun lalu

Suzuki Luncurkan Ignis Terbaru Sore Ini, Yuk Intip Bocorannya!   Instragram/SuzukiGarage

PT Suzuki Indomobil Sales pertama kali meluncurkan Ignis di Indonesi pada 2017. Mobil mungil ini langsung berhadapan dengan Kia Picanto, Daihatsu Sirion dan Honda Brio RS.

Ignis pernah mendapat tambahan varian, yakni Ignis Sport pada, 2018. Namun ubahannya tak terlalu signifikan.

Gak sabar menanti peluncurannya, ya!

Baca Juga: Suzuki Akan Luncurkan Ignis Facelift, Mulai Mengaspal Februari 2020

Topic:

  • Dwi Agustiar

Berita Terkini Lainnya