Comscore Tracker

Toyota Fortuner Facelift Meluncur Besok? Berikut Bocoran Halusnya

Fortuner facelift akan diperkenalkan bersama Hilux

Jakarta, IDN Times - Persaingan di dunia sport utility vehicle (SUV) memang gak ada matinya. Bahkan di tengah pandemik COVID-19 ini gempuran SUV baru masih berlangsung.

Adalah Toyota yang belum lama ini menyebarkan teaser dua mobil baru mereka, yakni Fortuner Facelift dan Hilux terbaru. Fortuner adalah sebuah SUV sementara Hilux adalah mobil double cabin.

1. Akan diungkap pada 4 Juni

Toyota Fortuner Facelift Meluncur Besok? Berikut Bocoran Halusnyagoozir.com/

Meski belum ada konfirmasi resmi dari Toyota, namun informasi yang beredar menyebutkan selubung kedua mobil tersebut akan disingkap pada 4 Juni di Thailand.

Kabar peluncuran Fortuner dan Hilux terbaru pada 4 Juni antara lain disampaikan Autocar India. Benarkah informasi ini? Kita tunggu besok, ya gaes!

2. Apa saja update terbaru pada Fortuner?

Toyota Fortuner Facelift Meluncur Besok? Berikut Bocoran HalusnyaIDN Times/Dwi Agustiar

Dari teaser yang beredar memang tidak terungkap apa saja fitur terbaru yang akan disematkan pada Fortuner facelift. Maklum saja, namanya juga teaser.

Namun ubahan dipastikan akan menyentuh sektor eksterior, seperti desain gril dan bumper. Lampu juga dipastikan sudah akan menggunakan LED.

Beberapa sumber menyebutkan sentuhan baru pada Fortuner facelift terlihat mencolok di bagian depan, tapi tidak di bagian belakangnya.

Semakin penasaran, ya..

3. Kapan Fortuner facelift dibawa ke Indonesia?

Toyota Fortuner Facelift Meluncur Besok? Berikut Bocoran HalusnyaDok. IDN Times/GAIKINDO

Kabar akan hadirnya Fortuner facelift sebenarnya sudah cukup lama beredar. Jika benar besok Fortuner facelift akan diperkenalkan, maka tak lama kemudian mobil ini pasti akan dibawa ke Indonesia.

Sangat mungkin Toyota akan memanfaatkan ajang GIIAS 2020 yang akan digelar Oktober mendatang sebagai tempat peluncuran Fortuner facelift dan Hilux. Semoga saja COVID-19 cepat berlalu, ya.

Baca Juga: Toyota Obral Besar-besaran Fortuner, Innova, Sienta, dan Vios!

Topic:

  • Dwi Agustiar

Berita Terkini Lainnya