Comscore Tracker

Toyota Lucurkan New Avanza dan Veloz, Fitur Bertambah Harga Tetap!

Apa aja tambahannya ya?

Jakarta, IDN Times - Toyota Astra Motor (TAM) resmi merilis dua mobil terbaru mereka, yakni New Avanza dan New Veloz, di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Selasa (15/1).

"Kami harap New Avanza dan New Veloz memenuhi ekspektasi konsumen Indonesia," kata Presiden Direktur PT TAM Yoshihiro Nakata peluncuran New Avanza dan New Veloz.

Yoshiro Nakata optimistis New Avanza dan New Veloz akan tetap memimpin pasar Low MPV di tanah air meskipun persaingan di kelas ini sangat ketat.

Sebab, Nakata melanjutkan, Avanza dan Veloz telah lama dikenal di Indonesia dan telah 15 tahun menjadi bagian dari keluarga Indonesia.

1. Desain New Avanza dan Veloz lebih agresif

Toyota Lucurkan New Avanza dan Veloz, Fitur Bertambah Harga Tetap!IDN Times/Dwi Agustiar

Desain New Avanza dan New Veloz yang baru diperlihatkan secara resmi hari ini tidak berbeda dengan foto-foto yang beredar sebelumnya di media sosial.

Perubahan desain paling mencolok bisa dilihat dari headlamp yang kini sudah mengadopsi LED. Lampu depan ini mirip sekali dengan Toyota Voxy.

"Inspirasinya tidak datang dari merek lain, tapi dari produk Toyota sendiri," kata Direktur Marketing PT TAM Anton Jimmi Suwandy.

Baca Juga: Toyota Rilis Avanza Terbaru Selasa Siang Ini! 

2. Lebih canggih dan modern

Toyota Lucurkan New Avanza dan Veloz, Fitur Bertambah Harga Tetap!IDN Times/Dwi Agustiar

Sementara Executive Chief Enginer New Avanza dan New Veloz, Kazutoshi Sakamoto, mengatakan versi terbaru New Avanza dan New Veloz ini telah dilengkapi berbagai fitur terbaru dan terkini, seperti head unit berlayar sentuh, new steering switch, rectacable spion (Avanza versi 1.5G dan 1.3G), serta lampu depan yang telah LED.
"Kabin lebih kedap dan laju mobil juga lebih stabil. Anda harus mencobanya sendiri," kata Kazutoshi.

3. Fitur keamanan juga lebih banyak

Toyota Lucurkan New Avanza dan Veloz, Fitur Bertambah Harga Tetap!IDN Times/Dwi Agustiar

Toyota juga mengembangkan fitur keamanan, seperti dual airbag untuk semua varian Avanza dan Veloz, rem ABS untuk semua varian, hingga side impact beam untuk semua varian New Avanza dan New Veloz.

4. Harga tidak naik

Toyota Lucurkan New Avanza dan Veloz, Fitur Bertambah Harga Tetap!IDN Times/Dwi Agustiar

Presiden Direktur PT TAM Yoshiro Nakata mengatakan, meski menambah banyak fitur baru dan tampil dengan desain yang lebih segar dan agresif, namun harga Toyota New Avanza dan New Veloz tidak mengalami kenaikan. "Soal harga sama sekali tidak ada kenaikan, meski ada fitur-fitur baru," katanya.

Gimana guys, tertarik gak?

Baca Juga: WOW, Beredar Foto Toyota Avanza Terbaru, Apa Perbedaannya?

Topic:

  • Dwi Agustiar

Just For You