Comscore Tracker

Tren SUV Berlanjut, Almaz Sumbang Separuh Penjualan Wuling 

Almaz menawarkan fitur lebih dengan harga murah

Tangerang, IDN Times - Wuling Motors baru dua tahun mengaspal di Indonesia. Namun sepak terjang mereka lumayan membuat pusing para pemain lama.

Sebab, selain banderol yang murah, desain mobil-mobil Wuling yang diluncurkan di sini tak kalah keren dengan brand-brand lain.

1. Wuling menjual 30 ribu unit dalam dua tahun

Tren SUV Berlanjut, Almaz Sumbang Separuh Penjualan Wuling IDN Times/Yohanes Nugroho

Brand Manager Wuling Motors Indonesia Dian Asmahani mengatakan selama dua tahun di Indonesia, pihaknya telah menjual sekitar 30 ribu unit mobil.

Tingginya angka penjualan tersebut, kata Dian, menunjukkan masyarakat sudah mulai menaruh kepercayaan terhadap brand Wuling.

"Karena kami merek baru, memang butuh diyakinkan konsumen Indonesia mengenai kualitas dan pelayanan kita," kata Dian di ICE BSD.

Baca Juga: Wuling WIND Vs DFSK I-Talk, Mana Lebih Canggih?

2. Separuh perjualan Wuling disumbang Almaz

Tren SUV Berlanjut, Almaz Sumbang Separuh Penjualan Wuling IDN Times/Muhamad Iqbal

Dian mengatakan hampir separuh dari total penjualan Wuling disumbang Almaz. Almaz merupakan SUV terbaru Wuling yang belum lama lalu diperkenalkan. Mobil ini cukup laris karena harganya jauh lebih murah sementara fitur-fitur yang ditawarkan melampaui para pesaingnya.

Baca Juga: Wuling Almaz Terbaru Dibanderol Mulai Rp288 Juta, Ada Voice Commandnya

3. Wuling hadir di GIIAS 2019

Tren SUV Berlanjut, Almaz Sumbang Separuh Penjualan Wuling IDN Times/Yohanes Nugroho

Wuling ikut meramaikan pameran otomotif GIIAS 2019. Salah satu mobil mereka yang menyedot perhatian pengunjung adalah Almaz 7 seater.

Selain kini bisa memuat lebih banyak orang, Almaz 7 seater juga dibekali teknologi WIND yang membuat pengendara bisa berkomunikasi dengan mobil memalui fitur voice command.

Baca Juga: Ini Deretan Fitur Wuling Almaz Terbaru di GIIAS 2019

Topic:

  • Dwi Agustiar

Just For You