Comscore Tracker

5 Hal Tentang Kampanye Hyundai X BTS Yang Terbaru, ARMY Wajib Tahu!

Indomy mana suaranya?

Para ARMY atau Indomy (Indonesia ARMY) mana nih suaranya? Pastinya sebagai penggemar setia, sudah tahu dong kalau saat ini Hyundai menggandeng BTS dalam kampanye global “Because of You”?

Dalam kampanye ini, Hyundai dan BTS mengajak kamu untuk mendukung sustainable future living. Ternyata ada 5 fakta menarik lho dibalik kampanye ramah lingkungan ini.

1. Mengingatkan semua orang untuk menghargai keindahan alam sekaligus melestarikannya

5 Hal Tentang Kampanye Hyundai X BTS Yang Terbaru, ARMY Wajib Tahu!IDN Times/Hyundai

Nggak bisa dipungkiri, alam kita saat ini memang tengah mengalami banyak ujian. Itu sebabnya hidup berdampingan dengan alam wajib kamu terapkan sejak sekarang. Kampanye Hyundai X BTS yang mengusung judul “Because of You” ini pastinya menjadi hentakan baru bagi dunia untuk mulai sustainable future living. Nggak ada salahnya ikut kampanye global ini dengan mulai dari diri sendiri dulu guys. Misalnya memilih dengan cermat mobil yang kamu pakai, usahakan untuk gunakan mobil yang ramah lingkungan. Seperti halnya dengan Hyundai sebagai perusahaan otomotif yang inovatif dan peduli dengan lingkungan hidup, mereka berkomitmen untuk menjaga alam tetap bersih dan indah dengan penerapan teknologi canggih untuk mobilitas masa depan di kendaraan mereka.

BTS sendiri memang sudah ber-partner dengan Hyundai sejak 2018 silam. Namun, kampanye “Because of You” ini menjadi kampanye global pertama Hyundai Motors Indonesia dengan BTS lho. Nggak mengherankan ya, apalagi BTS memiliki sangat banyak penggemar setia di Indonesia. BTS sebagai salah satu ikon berpengaruh pada remaja dan generasi muda, dipercaya Hyundai untuk mengkampanyekan sustainable future living ini.

 

2. Adakan kompetisi dark selfie yang diikuti BTS dan ARMY

5 Hal Tentang Kampanye Hyundai X BTS Yang Terbaru, ARMY Wajib Tahu!Instagram/hyundaimotorindonesia

Belum lama ini, Hyundai Motors Indonesia mengadakan kompetisi dark selfie yang diikuti juga oleh anggota BTS lainnya. Secara bergiliran, ketujuh anggota BTS melakukan selfie di kegelapan. Foto-foto tersebut diposting ke akun Instagram @hyundaimotorindonesia lho. Hyundai pun mengajak penggemar BTS untuk ikut kompetisi #DarkSelfieChallenge.

#DarkSelfieChallenge ini dibuat oleh Hyundai dalam momentum Earth Day, sehingga banyak yang ikut serta event ini dengan menghemat energi sebagai bentuk dukungan pada Hari Bumi. Para pemenang terpilih juga berkesempatan mendapatkan hadiah spesial dari BTS! Wah, kamu sudah sempat ikutan belum?

3. Mempromosikan mobilitas masa depan di Indonesia

5 Hal Tentang Kampanye Hyundai X BTS Yang Terbaru, ARMY Wajib Tahu!Instagram/bts_projectbe

Kolaborasi antara Hyundai dan BTS ini diharapkan mampu mempromosikan mobilitas masa depan dan juga mendukung sustainable future living di Indonesia. Kampanye global “Because of You” ini ditandai dengan tayangnya Hyundai X BTS The Great Nature Film di channel YouTube Hyundai Motors Indonesia. Video berdurasi satu menit itu menegaskan kembali komitmen berkelanjutan Hyundai untuk masa depan yang terus berjalan dan berfungsi sebagai pengingat untuk menjaga planet kita agar tetap bersih.

Dalam video ini juga menampilkan BTS yang berbicara tentang bagaimana Hyundai bersatu dengan Indonesia dalam mendorong inovasi untuk masa depan Indonesia. Sudah nonton videonya belum ARMY? Cek di sini ya, Jimin Cs keren banget!

4. Bentuk dukungan pada kendaraan ramah lingkungan, Hyundai IONIQ EV

5 Hal Tentang Kampanye Hyundai X BTS Yang Terbaru, ARMY Wajib Tahu!YouTube/HyundaiUSA

Bentuk komitmen Hyundai dalam menjaga bumi dan alam agar tetap bersih juga ditunjukan dengan diluncurkannya kendaraan listrik, Hyundai IONIQ EV. Hyundai IONIQ EV ini adalah rangkaian produk yang lahir dari visi Hyundai untuk mempromosikan kehidupan masa depan yang berkelanjutan. Keren banget ‘kan? Hyundai Motors Indonesia pun percaya bahwa Indonesia dapat mengandalkan teknologi kendaraan listrik ini sebagai kendaraan masa depan.

Seperti namanya, kendaraan listrik, Hyundai IONIQ EV. ini nggak perlu kamu belikan bahan bakar, karena untuk sumber energinya yang dibutuhkan adalah listrik. Hanya dengan tenaga listrik 220V / 240V sudah mendapatkan perkiraan waktu pengisian penuh 6 jam, 5
menit (tergantung pada outlet pengisian ya). Belum lagi dengan sekali charge penuh, IONIQ EV bisa menjangkau jarak 311 km, seperti bolak-balik Jakarta-Bandung. Daebak!

5. Misi positif Hyundai Motors untuk Indonesia

5 Hal Tentang Kampanye Hyundai X BTS Yang Terbaru, ARMY Wajib Tahu!IDN Times/Hyundai

Hyundai Motors Indonesia mengemban misi positif saat memutuskan masuk ke Indonesia. Mengembangkan teknologi masa depan yang akan meningkatkan kualitas hidup masyarakat indonesia adalah salah satu tujuan utamanya.

Dimulai dengan pembangunan pabrik di Deltamas – Cikarang, yang akan menyerap banyak tenaga kerja lokal hingga menghadirkan Full Battery Electric Vehicle di Indonesia – salah satunya, Hyundai IONIQ EV.

Kedepannya, akan lebih banyak lagi teknologi inovatif yang akan diperkenalkan & diterapkan oleh Hyundai Indonesia, semunya? Because of you.

Topic:

  • Tisa Ajeng Misudanar Azryatiti

Berita Terkini Lainnya