Comscore Tracker

3 Mobil Citroen Resmi Dirilis Hari Ini, Banderolnya Mulai Rp225 Juta

Cek mobil rilisan terbaru merek asal Prancis ini!

Jakarta, IDN Times - Pabrikan otomotif asal Prancis, Citroen, hari ini menggelar acara benama The Citroenizing 3 di sebuah pusat perbelanjaan yang berlokasi di Tebet, Jakarta Selatan (7/12/2022). Pada acara ini Citroen secara resmi merilis tiga mobilnya yang sudah diperkenalkan pada Oktober 2022 lalu.

Berbarengan dengan perkenalan tersebut, kemitraan antara Stellantis N.V. selaku induk perusahaan Automobiles Citroen dengan Indomobil Group. Ketiga mobil yang dimaksud ialah Citroen New C3, Citroen C5 Aircross, dan mobil listrik e-C4.

“Pada hari ini Indomobil Group memperkenalkan secara resmi mobil-mobil baru Citroen, yaitu Citroen New C3, Citroen C5 Aircross, dan e-C4. Ketiga produk tadi akan kami luncurkan hari ini. Hari ini juga menandai peristiwa penting bagi kami, dan kami yakin kedatangan Citroen di Indonesia tepat waktu,” Stefan Hutayahan, selaku Business Development Manager Indomobil Group di sela-sela peluncuran (7/12/2022).

Stefan juga mengatakan, untuk harga mobil Citroen C3 dimulai dari Rp225 juta on the road DKI Jakarta. “Untuk C5 dan e-C4 sementara masih ada beberapa hal teknis yang harus kita olah, mungkin di bulan Januari (2023) baru ada harganya,” jelas Stefan.

Untuk pengirimannya, Citroen akan mulai delivery ketiga model mobil pertamanya ini ke konsumen mulai akhir Maret sampai April 2023 mendatang.

Baca Juga: Spesifikasi Citroen C5 Aircross, Siap Mengaspal di Indonesia

Topic:

  • Anata Siregar

Berita Terkini Lainnya