Comscore Tracker

Astra Gelar Promo Paket Perbaikan Mobil Peugeot Lawas

Banyak diskonnya!

Jakarta, IDN Times - Ada kabar membahagiakan nih buat kamu para pemilik mobil Peugeot lawas atau jadul. Soalnya, Astra Peugeot saat ini lagi mengadakan promo paket perbaikan kendaraan khusus mobil-mobil lawas Peugeot.

Promo bernama "Fixed Price" ini, diberikan biar konsumen pemilik Peugeot jadul enggak ragu lagi untuk melakukan perbaikan di bengkel resmi. Promo ini berlaku di seluruh bengkel resmi Astra Peugeot di Indonesia.

1. Komitmen untuk kepuasan konsumen

Astra Gelar Promo Paket Perbaikan Mobil Peugeot LawasAstra Peugeot memberikan promo bagi pemilik Peugeot lawas (Dok. Astra Peugeot)

"Promo Fixed Price ini adalah bentuk komitmen Astra untuk kepuasan para pengguna Peugeot setia di Indonesia agar kendaraan mereka selalu dalam kondisi yang prima. Jadi tidak perlu ragu untuk datang ke bengkel resmi Astra Peugeot," jelas Aidil Swastomo selaku Head of Aftersales dari Astra Peugeot dalam siaran resmi (19/7/2022).

Program Fixed Price ini memberikan diskon sebesar 25 persen untuk biaya jasa servis, suku cadang tertentu, dan juga oli mesin. Program ini berlaku mulai 20 Juli 2022 besok sampai 17 Agustus 2022 mendatang.

Baca Juga: Adu Spek dan Fitur Peugeot 2008 vs Honda HR-V vs VW T-Cross

2. Mobil-mobil yang bisa mendapatkan promo

Astra Gelar Promo Paket Perbaikan Mobil Peugeot Lawasolx.co.id

Astra Peugeot juga memberikan jaminan, untuk harga jasa dan suku cadang orisinal Peugeot yang pasti tanpa ada perubahan sampai dengan akhir tahun.

Oya, program ini berlaku untuk kamu pemilik mobil Peugeot 206, 306, 406, 806, 807, 207, 307, 308, 408, 508 dan Partner. Promo ini cocok banget, buat kamu yang mau merekondisi unitnya.

3. Paket servis yang ditawarkan

Astra Gelar Promo Paket Perbaikan Mobil Peugeot LawasCommons.wikimedia.org

Selain merekondisi unitnya, program ini juga pas buat kamu yang pengin sekadar melakukan perawatan mobil kesayangan. Paket yang ditawarkan pun beragam, mulai dari paket suspensi, paket rem, paket drivebelt, paket kopling, paket timing belt, paket oli, dan paket all filter.

Kalau masih penasaran dengan promo ini, kamu bisa mendatangi langsung bengkel resmi Astra Peugeot terdekat. Fyi, saat ini jaringan Astra Peugeot sudah tersebar di area Jakarta, Tangerang (Banten), Solo (Jawa Tengah), dan Surabaya (Jawa Timur).

Baca Juga: Peugeot 2008 Siap Mengaspal di Indonesia, Begini Speknya

Topic:

  • Dwi Agustiar

Berita Terkini Lainnya