Comscore Tracker

Bocoran Interior Hyundai Stargazer Siap Tayang di RI: Luas dan Mewah

Setelah eksterior, kini giliran interior yang dipamerkan

Jakarta, IDN Times - Pada pertengahan Juni 2022, PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) memberikan teaser mobil Multi Purpose Vehicle (MPV) terbarunya, yaitu Stargazer. Pada beberapa foto teaser itu, menunjukkan sedikit bentuk dari Hyundai Stargazer.

Terlihat desain eksterior Hyundai Stargazer ini sangat futuristik, sekilas mirip dengan Hyundai Staria yang juga memiliki DRL berbentuk horizontal memanjang di bagian depan. Setelah memberikan teaser desain eksterior, kini giliran desain interiornya yang dibocorkan.

1. Interior terasa lapang

Bocoran Interior Hyundai Stargazer Siap Tayang di RI: Luas dan MewahInterior terasa lapang Hyundai Stargazer (HMID)

Hyundai menyebut secara umum, Multifunctional Storage Space menjadi konsep utama yang diterapkan ketika mendesain interior dari Stargazer. Makanya, setiap penumpang akan dimanjakan karena banyaknya ruang penyimpanan yang bisa ditemui di segala sisi interiornya.

Selain itu, tipologi desain kendaraan One Sleek Curve yang membuat lengkungan pada atap memberikan kesan yang lapang di dalam interiornya. Memang, dari foto yang dibocorkan terlihat interior Hyundai Stargazer terasa cukup luas.

Baca Juga: [BREAKING] Hyundai Creta Resmi Diluncurkan Hyundai Motor Indonesia

2. Cocok buat road trip

Bocoran Interior Hyundai Stargazer Siap Tayang di RI: Luas dan MewahHyundai

Beberapa ruang penyimpanan di interior Hyundai Stargazer, memanfaatkan area yang tersembunyi. Di antaranya ada small tray, cup holder, extra pockets, picnic table, dan yang lainnya.

Interior Hyundai Stargazer juga dibekali dengan meja lipat praktis, selain itu ketinggian kabin juga dioptimalkan biar bisa menghadirkan kesan ruang yang lebih tinggi dan luas. Makanya kalau sudah ada meja lipat, berbagai ruang penyimpanan, dan kabin yang luas, cocok banget bagi keluarga yang doyan road trip, nih.

Baca Juga: Perbedaan Mobil Listrik Hyundai Ioniq dan Hyundai Kona

3. Bentuk dashboard terlihat futuristis

Bocoran Interior Hyundai Stargazer Siap Tayang di RI: Luas dan MewahDashboard Hyundai Stargazer (HMID)

Melongok ke area dashboard, terlihat bentuknya memanjang dan ramping yang lagi-lagi memberikan kesan luas. Hyundai juga memberikan inovasi terbaru yaitu desain ventilasi udara silindris.

Terlihat juga kesan mewah di mobil ini, berat penggunaan head unit yang terlihat menyatu dengan panel instrumen digital, serta adanya pengaturan AC digital.

"Hyundai Stargazer didesain khusus sebagai tolak ukur baru di kelasnya. Produk terbaru yang akan dipasarkan di Tanah Air ini akan menjadi wujud respon Hyundai untuk memenuhi kebutuhan dan gaya hidup modern konsumen Indonesia," kata Woojune Cha, Presiden Direktur PT HMID. Gimana, jadi semakin penasaran dengan mobil ini, ya?

Topic:

  • Rendra Saputra

Berita Terkini Lainnya