Comscore Tracker

Daihatsu Sigra Facelift Meluncur Kamis Pekan Ini?

Peluncurannya barengan sama Toyota Calya facelift?

Jakarta, IDN Times - PT Astra Daihatsu Motor (ADM) akan meluncurkan mobil baru pada 7 Juli 2022 mendatang. Peluncuran ini dilakukan secara langsung di sebuah pusat perbelanjaan di Kota Bekasi, Jawa Barat.

Peluncuran mobil baru ini hanya berselang satu bulan dari peluncuran Daihatsu New Sirion yang dirilis pada di awal Juni 2022 lalu.

1. Kemungkinan Daihatsu Sigra facelift

Daihatsu Sigra Facelift Meluncur Kamis Pekan Ini?daihatsu.co.id

Walaupun belum ada informasi secara resmi, tetapi besar kemungkinan produk terbaru yang akan diluncurkan besok lusa adalah Daihatsu Sigra facelift. Itu artinya, Toyota Calya versi facelift juga akan muncul versi terbarunya dalam waktu dekat.

Meski disebut facelift, tetapi diduga Daihatsu Sigra terbaru tidak akan punya banyak perubahan. Hanya ada beberapa bagian saja yang diberikan penyegaran.

Baca Juga: Ada Huruf S dan B di Tuas Transmisi Daihatsu Sirion, Ini Artinya

2. Perubahan Daihatsu Sigra facelift

Daihatsu Sigra Facelift Meluncur Kamis Pekan Ini?daihatsu.co.id

Beberapa bagian yang baru pada Daihatsu Sigra facelift 2022 ini diprediksi antara lain lampu utama smoked, spion kelir hitam, pelek baru, antenna shark fin, desain grille baru, pilihan warna baru, dan yang lainnya.

Sementara untuk interior tidak terlalu banyak perbedaan baru, hanya area kabin yang didominasi dengan interior berwarna hitam.

3. Harga naik sedikit

Daihatsu Sigra Facelift Meluncur Kamis Pekan Ini?daihatsu.co.id

Dari sisi harganya juga kenaikannya bisa dibilang tidak terlalu banyak, prediksinya kenaikan harganya hanya sekitar Rp3 jutaan sampai hampir Rp6 jutaan saja.

Sekadar informasi tambahan, saat ini Daihatsu Sigra dijual dengan harga mulai Rp126,050 juta untuk varian 1.0 D MT sampai Rp171 juta untuk varian 1.2 R AT DLX. So, kita tunggu saja besok lusa untuk informasi lebih jelasnya, ya!

Baca Juga: Daihatsu Sigra: Daftar Harga dan Varian Lengkap

Topic:

  • Dwi Agustiar

Berita Terkini Lainnya