Comscore Tracker

Ford Indonesia Gelar Program Year End Service, Banyak Promonya!

Berlaku sampai 24 Desember 2022

Jakarta, IDN Times - RMA Indonesia yang menaungi merek Ford di Tanah Air menghadirkan program khusus bagi para pelanggan Ford, yakni Ford Year End Service. Program ini bisa dimanfaatkan para pemilik mobil Ford mulai 1 Desember sampai 24 Desember 2022.

Hal ini merupakan salah satu bentuk keseriusan Ford dalam menjamin kepuasan pelanggannya, dan juga bagian dari dukungan terhadap penjualan unit baru Ford di Indonesia.

1. Berbagai manfaat program Year End Service

Ford Indonesia Gelar Program Year End Service, Banyak Promonya!Tampilan belakang Ford Ranger 2022 (CarAdvise)

Dalam rangkaiannya, program servis ini menawarkan berbagai macam keuntungan bagi pelanggan setia Ford. Seperti misalnya pemeriksaan kendaraan secara gratis yang meliputi kompartemen mesin, komponen elektrik, sistem pengereman, serta suspensi.

Enggak sampai di situ, pelanggan juga bisa mendapatkan 1 liter oli mesin dan 1 filter oli mesin secara gratis, dan diskon jasa pengerjaan sebesar 10 persen.

Baca Juga: Polisi Buru Pemilik Ford Mustang Merah Pelat RFD TNI AD, Punya Siapa?

2. Berlaku untuk seluruh mobil Ford di Indonesia

Ford Indonesia Gelar Program Year End Service, Banyak Promonya!autoexpress.co.uk

"Program aftersales ini kami hadirkan untuk memastikan performa kendaraan pelanggan Ford tetap dalam kondisi prima untuk menunjang mobilitas sehari-hari," ungkap Pinaki Mukherjee selaku Country Manager RMA Indonesia, dalam siaran resmi yang diterima IDN Times (5/12/2022).

Pinaki juga mengatakan, program ini berlaku untuk semua kendaraan Ford yang dijual di Indonesia. Antara lain Ford Fiesta, EcoSport, Focus, Escape, Everest, dan Ranger.

3. Tim aftersales di dealer sudah dipersiapkan

Ford Indonesia Gelar Program Year End Service, Banyak Promonya!Ford kembali ke Indonesia (ford.co.id)

Pinaki juga menambahkan bahwa RMA Indonesia sudah memastikan kesiapan tim aftersales di masing-masing dealer, dengan tujuan agar pelaksanaan progam ini bisa berjalan dengan lancar.

"Kami mengundang para pengguna Ford di Indonesia untuk datang ke dealer resmi Ford terdekat guna memanfaatkan penawaran program servis ini," pungkas dia.

Baca Juga: Ford Fiesta Jadi Hatchback Bekas Paling Menggiurkan 

Topic:

  • Dwi Agustiar

Berita Terkini Lainnya