Comscore Tracker

[FOTO] Simak Tampilan Eksterior dan Interior Hyundai Stargazer

Interior mobil ini memang terasa nyaman banget!

Jakarta, IDN Times - PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) mengajak jurnalis IDN Times untuk bertemu dengan LMPV terbarunya, Hyundai Stargazer. Pertemuan pertama dengan mobil bertampang futuristis ini, dilakukan di kawasan pabrik PT Hyundai Motor Manufacturing Indonesia (HMMI) di Bekasi, Jawa Barat, Kamis (21/7/2022).

Mobil yang dicoba IDN Times ialah varian Prime, trim tertinggi dari Hyundai Stargazer. Nah, pasti banyak dari kamu yang penasaran dengan bentuk asli dari Hyundai Stargazer, ini dia foto-fotonya.

1. Tampilan fascia Hyundai Stargazer saat dilihat secara langsung, memang kelihatan futuristis dengan build quality yang jempolan

[FOTO] Simak Tampilan Eksterior dan Interior Hyundai StargazerHyundai Stargazer (IDN Times/Fadhliansyah)

Baca Juga: First Drive Hyundai Stargazer, Bantingan Suspensinya Nyaman!

2. Area buritan Hyundai Stargazer. Gak kalah futuristis dari fascianya, dengan bentuk lampu berbentuk 'H'

[FOTO] Simak Tampilan Eksterior dan Interior Hyundai StargazerPengetesan Hyundai Stargazer di pabrik Hyundai di Cikarang, Jawa Barat (IDN Times/Fadhliansyah)

3. Dari samping terlihat mobil ini memiliki dimensi yang cukup besar dan tinggi, tidak lupa aura futuristis muncul dari desain pelek pada varian Prime ini.

[FOTO] Simak Tampilan Eksterior dan Interior Hyundai StargazerBantingan suspensinya pas banget buat keluarga (IDN Times/Fadhliansyah)

4. Area dasbor Hyundai Stargazer. Terasa cukup mewah dan lengkap di bagian dasbor, yang didominasi perpaduan warna hitam dan silver.

[FOTO] Simak Tampilan Eksterior dan Interior Hyundai StargazerSetir Hyundai Stargazer (IDN Times/Fadhliansyah)

5. Ada Wireless Charger di depan. Setiap baris jok Hyundai Stargazer diberikan colokan untuk mengisi daya smartphone, di baris depan bahkan ada Wireless Charger yang ditemani power outlet 12V dan USB port.

[FOTO] Simak Tampilan Eksterior dan Interior Hyundai StargazerWireless charger di Hyundai Stargazer (IDN Times/Fadhliansyah)

6. Meja lipat di jok baris kedua. Ada sebuah meja lipat yang terdapat di jok baris kedua tepatnya di belakang penumpang depan. Meja lipat ini bisa mengangkut beban sampai 3,5 kilogram dan ada lubang untuk tempat minum.

[FOTO] Simak Tampilan Eksterior dan Interior Hyundai StargazerMeja lipat di Hyundai Stargazer (IDN Times/Fadhliansyah)

Baca Juga: Pengalaman Duduk di Captain Seat Hyundai Stargazer: Lega Banget!

7. Captain Seat. Jok tipe Captain Seat di baris kedua ini terasa sangat nyaman saat diduduki, posisinya bisa diubah maju-mundur dan reclining

[FOTO] Simak Tampilan Eksterior dan Interior Hyundai StargazerCaptain Seat Hyundai Stargazer (IDN Times/Fadhliansyah)

8. Jok baris ketiga punya power outlet dan kompartemen penyimpanan. Pada baris paling belakang disediakan satu buah power outlet 12V dan beberapa ruang kompartemen untuk menyimpan barang

[FOTO] Simak Tampilan Eksterior dan Interior Hyundai StargazerJok baris ketiga Hyundai Stargazer (IDN Times/Fadhliansyah)

Topic:

  • Vanny El Rahman

Berita Terkini Lainnya