Comscore Tracker

ICE-u Dipercaya Jadi Kaca Film OEM Pabrikan Mobil di Indonesia

Sudah ada 5 APM yang pakai kaca film ICE-u

Jakarta, IDN Times - Hari ini produsen kaca film premium, ICE-u, baru saja merilis varian terbarunya yaitu ICE-u Sky Blue RT70 Series (29/11/2022). Kehadiran ICE-u Sky Blue RT70 Series ini melengkapi line-up kaca film yang dimiliki oleh ICE-u Premium Window Film di Indonesia, yaitu RT Series, CT Series dan Rikeguard.

"Kami menargetkan segmen mobil kelas menengah ke atas agar sesuai dengan positioning kaca film kami yang premium dengan harga paling kompetitif," kata Andi Setiawan, Presiden Direktur PT Global Auto International (GAI), agen pemegang merek ICE-u Premium Window Film.

Baca Juga: ICE-u Luncurkan Kaca Film, Cocok untuk Mobil Listrik

1. ICE-u dipercaya menjadi kaca film OEM pabrikan otomotif

ICE-u Dipercaya Jadi Kaca Film OEM Pabrikan Mobil di Indonesia100 mobil listrik Wuling Air ev dikumpulkan (dok. Wuling)

ICE-u sendiri sudah dipercaya menjadi produk kaca film Original Equipment Manufacturer (OEM) beberapa pabrikan otomotif di Tanah Air. Mobil pertama yang dipegang oleh ICE-u sebagai kaca film OEM ialah Mitsubishi Xpander, pada 2017 lalu.

Selanjutnya di 2021, ICE-u dipercaya oleh Mazda di Indonesia untuk semua produknya. "Khusus untuk Mazda, semua kaca film yang dipasang di unit Mazda adalah tipe premium series dengan emblem stiker berwarna gold bertuliskan ICE-µ Signature yang di design khusus dan ekslusif hanya untuk PT Eurokars Motor Indonesia (EMI)," jelas Andi di Jakarta Utara.

2. Total ada 5 pabrikan yang mempercayakan ICE-u

ICE-u Dipercaya Jadi Kaca Film OEM Pabrikan Mobil di IndonesiaMenjajal kenyamanan jok baris kedua Mazda CX-8 (IDN Times/Fadhliansyah)

Selanjutnya pada 2022, ICE-u juga dipercaya untuk memegang langsung 3 APM. Yaitu Honda WRV (PT Honda Prospect Motor), Wuling Air ev (PT SGMW Motor Indonesia), hingga yang terkini adalah Volvo Cars yang baru kembali ke Indonesia oleh PT Leading Vision Otomotif. Itu artinya sudah ada 5 pabrikan otomotif di Indonesia yang dipegang oleh ICE-u.

Sejalan dengan hal tersebut, ICE-u juga diterima dengan baik oleh konsumen retail di Indonesia. Bahkan, ICE-u terus meningkatkan layanan dan jaringannya di berbagai kota. Terbaru, ICE-u punya Authorized Dealer di wilayah Jawa Tengah dan Jawa Timur.

Baca Juga: Beli Kaca Film ICE-u Dapat Garansi Selama 5 Tahun, Berminat?

3. Sudah ada 250 ribu mobil yang terpasang kaca film ICE-u

ICE-u Dipercaya Jadi Kaca Film OEM Pabrikan Mobil di IndonesiaPemasangan kaca film ICE-u di Wuling Air ev (IDN Times/Fadhliansyah)

ICE-u menyebut, sampai saat ini sudah lebih dari 250 ribu unit mobil di Indonesia yang dipasangi kaca film dari ICE-u. Angka tersebut merupakan kombinasi dari OEM dan retail.

"Kami yakin, dengan keunggulan teknologi yang kami miliki, ICE-µ Premium Window Film dapat selalu memberikan perlindungan dan kepuasan bagi pemilik mobil di Tanah Air," pungkas Andi.

Topic:

  • Hana Adi Perdana

Berita Terkini Lainnya