Comscore Tracker

Lexus Pamerkan Semua Teknologi Elektrifikasi di GIIAS 2022

Ada mobil yang dipakai untuk KTT G20 nanti

Jakarta, IDN Times - Lexus mengusung tema baru di GIIAS 2022, yaitu "An Alluring Future of Tomorrow". Tema tersebut demi menegaskan visi Lexus Electrified, dalam mengurangi emisi gas buang dan menciptakan lingkungan yang bebas polusi.

Lexus menyatakan visi elektrifikasi secara global yang menjadi landasan Lexus dalam melakukan lompatan inovatif untuk performa kendaraan listrik sejak 2021. Dan visi ini akan diwujudkan dengan beberapa pilihan produk elektrik baru dalam waktu dekat, dan rencana untuk memperkenalkan Full Battery Electric Vehicle line-up secara global pada tahun 2030 mendatang.

Lexus juga untuk pertama kalinya menghadirkan seluruh teknologi elektrifikasinya mulai dari Hybrid Electric Vehicle, Plug in Hybrid Electric Vehicle dan Battery Electric Vehicle. Terlihat juga Lexus UX 300e, yang telah terpilih sebagai salah satu mobil listrik untuk menjadi kendaraan utama para delegasi Konferensi Tingkat Tinggi (KTT) G20.

"Merupakan sebuah kebanggaan bagi kami untuk dapat berpartisipasi aktif mensukseskan acara berskala internasional ini," kata Bansar Maduma, General Manager Lexus Indonesia. Bukan cuma itu, Lexus Indonesia juga menampilkan The All New Lexus RX yang mengalami perubahan menyeluruh dari segi desain pada bagian eksterior, interior, serta fitur-fiturnya.

The All New Lexus RX yang akan hadir nantinya tersedia dalam beberapa pilihan varian yaitu Gasoline, Hybrid Electric, dan Plug-in Hybrid Electric, yang menjadikan model ini sebagai model pertama di segment Medium Luxury SUV dengan teknologi elektrifikasi.

Baca Juga: Daihatsu Pamerkan Ayla EV dan Rocky e-smart di GIIAS 2022

Topic:

  • Dwi Agustiar

Berita Terkini Lainnya